PARA ORANG TUA BERHATI HATILAH WAKTU MEMBELIKAN ANAK ANDA PERMEN....!!!! Bahaya, Permen Narkoba Beredar Dalam Bentuk Jajanan Agar Anak Kecanduan


" Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menyampaikan, beberapa bandar narkoba tentunya bakal selalu mencari celah dalam memuluskan bisnis haramnya ini. Termasuk juga dengan membuat beragam jenis serta bentuk narkoba baru untuk diselundupkan "

- Seperti yang telah kita kenali terlebih dulu bahwa Narkoba adalah satu diantara barang haram yang begitu berbahaya untuk kesehatan badan serta adalah satu diantara musuh paling besar bangsa Indonesia. Namun sayangnya, beberapa bandar narkoba tidak habis akal untuk menipu aparat kepolisian untuk mengedarkan barang haram tersebut .

Buktinya baru baru ini type narkoba baru ditemukan oleh Tubuh Narkotika Nasional (CNN). Narkoba type ini juga memberi jumlah type serta jenis narkoba yang sudah masuk ke Indonesia dari mulanya 38 jadi 41.

Seperti yang disibakkan oleh Kepala BNN Komjen Budi Waseso ia menuturkan kalau pengungkapan sindikat narkoba Internasional yang dikendalikan oleh seseorang napi di Lapas Klas II B Lubukpakam Sumut berinisial TG.

“Ada 41 type narkoba baru serta ada 18 type yang sudah teridentifikasi, ” kata lelaki yang umum disapa Buwas ini di Komplek City Residence Jl Sempurna, Medan Helvetia, Medan, seperti di lansir dari laman Republika.

Lantaran jaringan ini, Buwas menyampaikan bakal bikin petugas mengamankan ribuan pil ekstasi serta happy five yang memiliki bentuk belum pernah diketemukan terlebih dulu bahkan juga mirip jajanan anak sekolah! Mengenai pil ekstasi yang diamankan itu di ketahui berbentuk kerang. Sedang happy five yang diambil alih rupanya mirip permen pereda batuk.

“Ini ekstasi serta happy five type baru. Tak seperti yang umumnya. Ini ada juga yang berupa cairan seperti vitamin C. Ini adalah modus baru. Jadi telah mulai disamarkan untuk menyamarkan dari petugas, ” tuturnya.

Disamping itu, Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari memberikan, beberapa bandar narkoba tentunya bakal senantiasa mencari celah dalam memuluskan bisnis haramnya ini. Termasuk juga dengan menciptakan beragam jenis serta bentuk narkoba baru untuk diselundupkan.

Atas peristiwa ini, Arman mengimbau semua orang-orang untuk selalu menghadapi dengan beberapa bandar narkoba yang mulai meracuni anak-anak Indonesia dengan narkoba. Ia juga mengajak semua orang-orang Sumut untuk bergerak berbarengan dalam mengupayakan pemberantasan narkoba.

“Kemungkinan mereka menyasar anak-anak itu ada. Apalagi bentuk pil itu seperti permen. Oleh karena itu saya imbau orang-orang untuk berperan serta mengantisipasi, ” kata Arman.

Untuk semua susunan orang-orang, diinginkan untuk siaga serta waspada supaya tak terperosok ke barang haram ini lantaran dampak yang dapat diakibatkan begitu berbahaya untuk badan dan jasmani.

sumber: http://www.suaranetizen.com/2016/04/bahaya-permen-narkoba-beredar-dalam.html
PARA ORANG TUA BERHATI HATILAH WAKTU MEMBELIKAN ANAK ANDA PERMEN....!!!! Bahaya, Permen Narkoba Beredar Dalam Bentuk Jajanan Agar Anak Kecanduan PARA ORANG TUA BERHATI HATILAH WAKTU MEMBELIKAN ANAK ANDA PERMEN....!!!! Bahaya, Permen Narkoba Beredar Dalam Bentuk Jajanan Agar Anak Kecanduan Reviewed by Unknown on 05.49 Rating: 5