SEDIHHH...........!!! JUAL CELENGAN, UNTUK BELI SUSU INI. AYO BANTU HAURA!


Begitulah ungkapan yang disebut oleh orangtua dari bocah yang tengah disayang Allah ini. Kemiskinan memanglah belum seutuhnya hilang di negeri terkasih ini. Seperti yang sekarang ini dihadapi oleh bocah malang ini.

Ya, namanya Rumman Haura Nabila, 2 tahun 7 bulan.

Bocah ini mengalami komplikasi. Ada tumor dimata samping kanan serta kiri. Rotasi jantung berbeda. Setiap harinya haura diwajibkan meminum susu peptamen sejumlah 1 kaleng /hari, pastinya dengan harga yang fantastis. Seperti yang diambil segera lewat laman facebook milik orang tuanya yang bernama Siti Maemunah.


Aslm... kawan-kawan... bapak... bunda... tak kurangi rasa hormat dari haura... trimakasih semua alhamdulilah telah pesan serta sharing buat haura... maaf yah teman smua bapak bunda... yg imbok wa blom di buka... ibu haura bingung... klo pegang ponsel trus kapan bikinya. serta yg menginginkan bertandang silakan... ni alamat haura..... Mari ‪#‎sedekah‬ susu untuk Haura#

Rumman haura nabila (2thn 7bln).

kelahiran bogor 13 september 2013. gadis cilik ini alami tumor dimata samping kanan serta kiri, sumbing, tak ada langit-langit, kaki kanan jari 1, 2, 3 menumpuk, tangan kanan jari 2, 3, 4 menempel, kaki kiri CTEV, serta betis seperti keikat karet, ada cairan ditelinga dalam, jantung rotasi berbeda, ada perkiraan 10* operasi serta saat ini baru 5* operasi yang telah ditempuh.

Haura tinggal didepok jawa barat bersama ibunya, ibunya " single parent " kerja sebagai tukang bersihkan gosok " sedang Haura perlu susu peptamen 1hari 1kaleng yang harga susunya -+ 280-300/kaleng salurkan sedekah anda lewat rek bca 8691041379 a/n siti maemunah (ibunya Haura).

atau dapat bertandang segera ke rumah Haura, jl margonda raya gg beringin rt 004 rt 018 no 24 depok. kecamatan beji desa kemirimuka jawa barat. no kontak : (082139680068).

Silakan bantu share, supaya anak ini dapat kembali normal sebagaimana layaknya anak-anak seusianya.

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/05/jual-celengan-untuk-beli-susu-ini-ayo.html
SEDIHHH...........!!! JUAL CELENGAN, UNTUK BELI SUSU INI. AYO BANTU HAURA! SEDIHHH...........!!! JUAL CELENGAN, UNTUK BELI SUSU INI. AYO BANTU HAURA! Reviewed by Unknown on 18.34 Rating: 5