UNTUK YANG SEDANG ONLINE WAJIB BACA....!!!! IMAM MASJID AL-AQSA DOAKAN PEMIMPIN MUSLIM MENANG DI PILKADA DKI,, TOLONG BAGIKAN


Imam Besar sekaligus khatib Masjid Al-Aqsha, Syaikh Ikrimah Sabri mendoakan para pemimpin Muslim untuk menang dalam Pilkada 2017 DKI Jakarta di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Jum’at (10/6).

Akan tetapi, sebelum membacakan doa Muhammad memberikan pesan pada semua umat Islam di dunia, termasuk juga umat Islam di Indonesia. “Sebelum doa saya akan memberi sebagian poin utama catatan. Catatan ini bukan sekedar berkaitan Indonesia saja namun ini berlaku untuk semua dunia Islam, ” kata Syaikh Ikrimah dihadapan beberapa jama’ah shalat Jum’at.

Imam besar berjenggot putih itu menyampaikan, ketika pemilihan pemimpin baik di tingkat pilkada maupun tingkat pilpres seringkali umat Islam bersikap acuh tidak acuh didalam memilih kepemimpinan itu. “Ini negatif dan ini tidak benar sebenarnya, ” ucap dia.

Hal Ini, kata dia, pernah terjadi di Turki beberapa tahun lalu. Tetapi, menurutnya, setelah orang Islam Turki perhatian pada masalah politik serta kepemimpinan Islam, serta mereka turut dan dalam pemilihan, dan mencoblos di kota-kota penentuan, umat Islam di Turki menang.

Karenanya, kata dia, bila pemimpin non-Muslim menang dalam Pilkada tak perlu mengejek dia, namun hinalah dirimu sendiri sebagai orang Islam lantaran tak turut pilih. “Untuk itu hari ini saya menginginkan memohon kesepakatan Anda semuanya. siapkah untuk pilih pemimpin Muslim ketika pemilihan?, ” tanyanya pada beberapa jama’ah.

Beberapa ratus jamaah yang ada juga mengiyakannya dengan lantang. Akan tetapi, kata dia, syaratnya untuk memenangkan dalam penentuan itu yaitu terkecuali beramal juga disertai dengan do’a. “Sekarang kita berdoa, ” tutur dia, serta segera berdo’a bersama-sama untuk kebangkitan umat Islam.

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/06/imam-masjid-al-aqsa-doakan-pemimpin.html
UNTUK YANG SEDANG ONLINE WAJIB BACA....!!!! IMAM MASJID AL-AQSA DOAKAN PEMIMPIN MUSLIM MENANG DI PILKADA DKI,, TOLONG BAGIKAN UNTUK YANG SEDANG ONLINE WAJIB BACA....!!!! IMAM MASJID AL-AQSA DOAKAN PEMIMPIN MUSLIM MENANG DI PILKADA DKI,, TOLONG BAGIKAN Reviewed by Unknown on 16.19 Rating: 5