BERITA VIRAL...........!!! (Heboh) Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini...



Cinta itu buta memang apa adanya. Bila sudah cinta, semua ketidaksamaan dapat di terima dan dimaklumi. Termasuk cinta beda usia.

Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini misalnya. Mereka barusan meresmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lalu, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort.

Pasangan ini pernah sangat viral serta bikin banyak orang kagum. Wajar saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masihlah berumur 18 th. saat menikahi Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 th.. Selain itu, pengantin wanita ini ternyata berstatus janda dengan anak lima.

Tentu saja menikah yaitu satu kemauan baik, hal inilah yang bikin ke-2 orang-tua Sufie merestui kemauan baik anaknya itu. Menurut Matalin, bapak Sufie, dia serta istrinya pernah kaget dengan kemauan anaknya akan menikah dengan seseorang janda beranak lima. Tapi ia serta istri, Janawiyah Ocat (46), tetaplah merestui pernikahan anaknya itu.

 " Pada awalnya saya terperanjat sebab dia tentukan wanita lebih tua, namun apabila fikir balik saya serta istri tidak jadi masalah. Kami senang serta merestui perkawinan mereka, seandainya tak buat perkara-perkara yang tidak benar, " kata Matalin seperti dilansir brilio. net dari Bharian, Sabtu (27/8).

 " Pagi tadi Sufie datang ke rumah, saya pesan padanya saat ini dia bukanlah lagi bujang, namun telah ada tanggung jawab sebagai suami serta ayah pada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri, " katanya.

 " Saya katakan janganlah perduli omongan orang, seandainya tidak kacau istri orang sudahlah, " tuturnya bercerita panjang lebar, sembari memohon orang luar tak 'berkomentar negatif' tentang perkawinan anaknya, demikian sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka.

Disamping itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengakui telah bertanya kembali kemauan anaknya menikahi Dayang Sopiah pagi hari sebelum pernikahan dilangsungkan.

 " Dia kata pilihannya mantap, saya bertanya juga anak-anak Sufie apakah ingin terima dia sebagai ayah, mereka kata tidak masalah. Jadi, kami terima keputusannya serta mengharapkan mereka berbahagia, " tuturnya yang mengaku mengenali Dayang Sopiah sudah lama kerana menantunya itu umum bermain bola tampar di kampungnya.

Semoga bahagia serta langgeng ya, Mohd Sufie dan Dayang Sopiah.

Sumber : brilio. net
BERITA VIRAL...........!!! (Heboh) Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini...  BERITA VIRAL...........!!! (Heboh) Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini... Reviewed by Unknown on 16.42 Rating: 5