BIKIN HARU.......!!! Salam Perpisahan Polisi Ini Untuk Pacarnya Ini Bikin Netizen Menangis, Coba Baca Deh!!



Kehilangan orang yang di cintai adalah hal paling menyedihkan dalam hidup setiap orang. Apalagi, orang itu sudah lama isi hari-hari kita. Demikian pulalah yang dirasa Putri Nisha, ia telah tidak kuasa menahan tangisnya saat tahu tunangannya yang bernama Zabani meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Namun, yang membuat Nisha makin sedih yaitu satu postingan Zabani

sebelumnya meninggalkan dunia fana ini. Dalam tulisan yang diupload di laman Facebook itu seakan-akan menunjukkan kalau Zabani sudah mengetahui takdirnya.

Berikut isi postingan Zabani untuk Nisha tunangannya, yang dikumpulkan dari TribunSolo. com.

 #Puteri Nurul Nisha# Satu tahun kamu bersama saya. Namun kamu tetaplah tahan dengan perangai saya. Sampai kini pahit manis kita tempuh bersama. Saya berharap anda perjuangkan selalu ukhuwah ini meskipun saya jauh dari anda. Walau mungkin saja tak ada berita tentang saya, saya harap anda bersabar dalam penantian. Jaga diri anda ya. Andai ada berita duka meskipun, usia saya tak panjang, anggap saja takdir Allah hingga disini saja. Anda mesti ridha serta ambil hikmahnya. Saya yakin ada yang terbaik untuk Nisha. Maafkan semua khilaf saya mulai sejak kita mulai kenal sampai saat ini.

Tetapi, sebelumnya itu, Nisha juga mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui bila Zabani akan pergi meninggalkannya.

 “Dari mulai kenal, anda senantiasa anda bicara tentang kematian, senantiasa ingat tentang kematian mulai sejak kenal hingga hari paling akhir berbarengan saya. Banyak pesan yang anda tinggalkan buat saya. Kata-katamu semuanya tunjukkan kalau anda bakal tinggalkan saya untuk selamanya, ” catat wanita asal Malaysia itu di Facebook.

Masih dari sumber yang sama, Zabani yang disebut seorang anggota polisi ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan dekat Sungai Petani, Kedah, pada 30 Juli lalu. palingseru

sumber: http://layarberita.com/
BIKIN HARU.......!!! Salam Perpisahan Polisi Ini Untuk Pacarnya Ini Bikin Netizen Menangis, Coba Baca Deh!! BIKIN HARU.......!!! Salam Perpisahan Polisi Ini Untuk Pacarnya Ini Bikin Netizen Menangis, Coba Baca Deh!! Reviewed by Unknown on 16.15 Rating: 5