Laki-laki Tolong Baca Ini.........!! Mulai Sekarang Jangan Kencing Berdiri, Inilah Alasan dan Penjelasan Mengapa Dilarang Kencing Berdiri.. bantu share ya



Untuk kebanyakn pria, kencing berdiri seperti sudah jadi kebiasaan. Bahkan juga di wc umum khusus pria, tempat yang disiapkan berupa tempat kencing berdiri. Satu di antara alasan pria kencing berdiri yaitu memudahkan waktu buka celana serta bisa lebih cepat.

Rasul Mengajarkan Kencing Sembari Jongkok
Dalam ajaran Islam sendiri, Rasulullah mengajarkan umatnya untuk tidak kencing sambil berdiri. Alasan intinya yaitu supaya najis dari air seni tak diserang badan. karena dengan kencing sambil berdiri percikan jatuhnya air seni ke tanah makin lebih jauh hingga akan memerciki badan bahkan dapat diserang pakaian/celana tidak ada kita ketahui. Untuk menghindar terserang najis itu jadi kencing sembari jongkok yaitu pilihan paling baik.

Diluar itu biasanya orang yang kencing berdiri, lalu mereka membangun shalat, waktu ruku' atu sujud kadang-kadang terasa ada satu hal yang keluar dari kem*alua*nnya, itu sisa air kencing yg tidak keluar waktu kencing berdiri, hingga mengakibatkan shalatnya tidak sah.

Kencing Berdiri Mengakibatkan Penyakit
Tetapi saat ini sesudah mengembangnya pengetahuan medis banyak ilmuwan yang tekuni mengenai berbagai penyebabnya penyakit. salah satunya yaitu penyakit kencing batu. Dari sebagian media online diterangkan kalau kencing sambil berdiri yakni satu di antara penyebabnya paling utama munculnya kencing batu. Selain itu kencing berdiri juga jadi satu di antara penyebab penyakit lemah sy4hwat untuk beberapa pria.

Kebiasaan orang kencing berdiri akan gampang lemah bathin, karena sebagian sisa air dalam pundit-pundi yg tak habis terpancar menjadikan kel*enjar otot-otot serta urat halus sekitar zakar jadi lembek serta kendur. Berbeda dengan buang air jongkok, dalam keadaan bertinggung tulang paha di kiri serta kanan merenggangkan himpitan buah zakar. Itu memudahkan air kencing mudah mengalir habis serta mempermudah untuk menekan pangkal buah zakar sembari berdehem-dehem. Dengan cara tersebut, air kencing akan keluar sampai habis, terlebih dengan cara tersebut kekuatan seputar otot zakar terpelihara.

Waktu buang air kencing berdiri ada rasa tak suka, karena masih tetap ada sisa air dalam kantong serta telur zakar dibawah batang zakar. Ia berkemungkinan besar mengakibatkan kencing batu. Fakta menunjukkan kalau batu karang yang ada pada ginjal atau kantong seni serta telur zakar yaitu lantaran oleh sebagian sisa air kencing yg tak habis terpencar. Endapan untuk endapan selanjutnya mengkristal/mengeras seperti batu karang.
Panduan waktu di WC :

Gunakan alas kaki
Menurut penelitian di Amerika di dalam kamar mandi/WC ada sejenis virus dengan type Americanus yang masuk melalui telapak kaki orang yang ada di WC ini. Dengan system waktu yang panjang virus ini naik ke atas badan serta ke kepala menyebabkan rusaknya jaringan otak yang menyebabkna otak lemah tak dapat lagi mengingat, blank semua memori otak sampai pikun. Sandal sebaiknya diletakkan diluar WC, jangan sampai didalam WC, karena semakin kotor, lembab serta tidak mengenai tujuan kebesihan.

Buang Air sembari jongkok
Buang air jongkok (tak berdiri jika tak sangat terpaksa/darurat). Supaya kotoran dapat keluar selesai hingga tak jadi penyebab kencing batu ataupun lemah syahwat.

Jangan pernah membuat/berencana satu hal di WC.
 
Nabi begitu melarang merencanakan atau buat satu ide/gagasan/inspirasi didalam WC, karena WC yaitu markasnya sayton seperti doa kita waktu akan masuk WC :
 " Allahumma inni a'udzubika minal khubutsi wal khabaits ", Yaa Allah, saya berlindung kepada-Mu dari godaan syetan lelaki ataupun wanita ". Karena di kuatirkan gagasan/inspirasi/ide yang didapat datang dari bisikan syetan yang kelihatannya baik namun setelah digerakkan kenyataannya banyak mudharat/keburukannya. Begitu juga setelah keluar WC, baca istighfar serta doa keluar WC.

Melalui cara adab serta budaya juga begitu tak baik, waktu sambil buang kotoran mencari inspirasi/ide atau merencanakan satu hal yang baik terlebih satu hal semacam ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Disunnahkan juga untuk menyegerakan keluar WC bila hajat telah usai, tidaklah jadi bernyanyi-nyanyi terlebih sambil baca buku atau Koran

Kencing yakni kepentingan manusia sehari-harinya. Tidak ada kencing satu hari saja bisa mengakibatkan kita di operasi dan tentu akan menggunakan uang yg banyak. Kajian tentang bahaya kencing berdiri memanglah sudah banyak beredar di google, tetapi tidak apa kesempatan itu saya dapat cobalah menerangkan bahaya kencing berdiri versi saya sendiri serta siapa tau anda dapat lebih tahu. Kesempatan itu saya akan cobalah menjelaskan pada anda tentang apapun bahaya dari kencing sembari berdiri, perlu di ketahui kalau bahaya yang bisa disebabkan dari kencing berdiri bukan hanya menyangkut kesehatan karenanya jangan pernah kaget bila sebagian efek yang akan saya terangkan di bawah juga sebagian tak sehubungan dengan kesehatan. Di bawah ini yaitu bahaya efek kencing sambil berdiri :

Shalat tidak sah
Waktu kita kencing sembari berdiri sangat besar kemungkinan ada air kencing yang mengenai baju kita. Kita semua tau kalau prasyarat supaya shalat kita di terima yaitu harus dalam keadaan suci. Bila baju kita dalam keadaan bernajis serta tak suci jadi shalat kita dapat diterangkan tak di terima oleh Allah dengan kata lain tak sah. Jika memang anda yakini kalau tak ada yang mengenai baju waktu kencing, umumnya orang yang kencing dengan berdiri waktu ruku atau sujud merasa ada yang menetes dari kem*alua*nnya serta selanjutnya sisa air kencing yang dibuang melalui cara tak bersih lantaran arena kencing sambil berdiri hal sejenis ini bisa membatalkan shalat (Allahhu'alam).

Menyebabkan lemah syahwat untuk lelaki
Kencing berdiri tetap masih tersisa sisa air kencing di dalam kandung kemih. Pikirkan jika sisa air itu selalu ada di sana, mudahnya saja misalnya air ini ada di sana dalam 18 jam. Jika anda lihat air kencing di toilet yang telah ada selama 18 jam jadi telah menyebabkan bau serta kerak, lalu pikirkan jika hal sejenis itu berjalan di dalam diri anda?

Kurang lega dan senang
Kencing berdiri tetap masih tersisa air di dalam kandung kemih. Mengakibatkan orang ini akan merasa kurang lega serta suka, biasanya sebentar lagi dia akan selekasnya ke kamar lagi kembali. Jika semestinya dia kencing 3 kali selama 24 jam jadi karena kencing berdiri mengakibatkan kencing 4 kali selama 24 jam.

Membawa dampak kencing batu
Nah itu yang ditakuti. Bisa dibuktikan kenyataannya sebagian sisa dari air kencing yang ada di kandung kemih semakin lama akan mengkristal serta selanjutnya menyebabkan kencing batu. Karenanya budayakan hidup sehat ya kawan.

Sumber : http :// www. globaltipssehat. com/2016/01/lelaki-tolong-baca-ini-mulai. htm
Laki-laki Tolong Baca Ini.........!! Mulai Sekarang Jangan Kencing Berdiri, Inilah Alasan dan Penjelasan Mengapa Dilarang Kencing Berdiri.. bantu share ya Laki-laki Tolong Baca Ini.........!! Mulai Sekarang Jangan Kencing Berdiri, Inilah Alasan dan Penjelasan Mengapa Dilarang Kencing Berdiri.. bantu share ya Reviewed by Unknown on 18.08 Rating: 5