Masih Ingat Norman Kamaru? Polisi Yang Tenar Dengan Goyang 'India', Mengejutkan, Begini Nasibnya Sekarang!!



Akibat iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis, Norman Kamaru pernah rela meninggalkan pekerjaan sebagai polisi. Kala itu, Norman dipecat akibat kerap bolos syuting di Jakarta. Sialnya, nama Norman si Goyang Caiya Caiya tidak laris di market.

Karier menyanyinya pun kandas di dalam jalan. Rasa trauma itu juga masihlah membekas di hati Norman.
Selepas meninggalkan dunia keartisan, bekas polisi Gorontalo ini pilih untuk berjualan bubur daripada kembali melalui karir didunia hiburan.

Kabar menyebutkan kalau usaha bubur ayam yang dirintasnya alami kebangkrutan serta Norman memilih pulang ke kampung halaman. Seperti diambil dari akun isu Instagram @jenk_keliin yang menyebut bila Norman mengambil keputusan pulang ke kampung halamanya serta mulai meniti kehidupan yang baru.

Account Instagram @jenk_keliin juga mengunggah photo yang memerlihatkan Norman berpenampilan seperti seorang ustaz dan diapit tiga orang wanita berjilbab. ”Norman Camaru pulang kampung jenk… skerang bisa hidayah lebih mendekatkan diri pada Yang Ilahi.. semoga berkah”tulis kalimat yang tertera di photo yang diunggah itu.

Disamping itu, pada info photo yang diupload, dijelaskan Norma Kamaru alami kebangkutan dalam usaha buburnya, hingga ia pilih pulang kapung untuk memperbaiki diri. ”Karir ertong hanya seumur jagung, alihlah propesi jd penjual vuvur hayam.. vuvur kaga laris ehh kabar2 skrg udin dapet hidayah en pakai peci pecii…”

“Mungkin skrg ingin alih propesi jadi ustad keles yess Semoga n mudah-mudahan berita ini bener dari hati yes…”
“Bukan patemorgini semati warbyassssaaahh mas Nurman, multitasking & multitalent bener2 Jenk doain mudah-mudahan yg paling baik saja deh buat kangmase Acie ciee”tulis account Jenk_keliin.
Berita pulang kampungnya Etika Kamaru itu ditanggapi bermacam oleh follower account @jenk_keliin.

“Kasian sich udah jadi polisi jadi ngundurin diri jd pekerja yg blm tentu.. diduga jd artis tu mudah keles… Mledak cuman seumur jagung doang.. ”tulis account krisna_dewi99.
“Ngakakkk Maca Captionna mince… Di doakeun Semoga istiqomah buat mas Nurman kamaru…”tulis account yang lain konveksighobun.


Sumber : tribunnews. com
Masih Ingat Norman Kamaru? Polisi Yang Tenar Dengan Goyang 'India', Mengejutkan, Begini Nasibnya Sekarang!! Masih Ingat Norman Kamaru? Polisi Yang Tenar Dengan Goyang 'India', Mengejutkan, Begini Nasibnya Sekarang!! Reviewed by Unknown on 18.21 Rating: 5