Mengejutkan.........!!! Mbah Mijan Ajak Jessica Ke Kuburan Mirna Untuk Melakukan Ritual. Ternyata Kejadianya...



Yang dikerjakan oleh Jessica Kumala Wongso sebagai pelakunya, belum juga temukan bukti akurat yang menyebutkan bila Jessica lah yang telah membunuh Mirna.

Sedangkan Jessica sendiri begitu kukuh membanta bila bukanlah dianya yang sudah membunuh Mirna. Lihat hal ini, pada akhirnya Mbah Mijan turut turun tangan. Ia tawarkan jalan keluar untuk mengungkap masalah ini.

Mbah Mijan mengajak Jessica untuk lakukan ritual ‘sumpah keramat’. Sumpah Keramat kata Mbah Mijan, sama juga dengan sumpah mati, cuma saja ritualnya mesti di kerjakan pas diatas kuburan atau nisan korban.
Dampak dari ritual ini kata Mbah Mijan sangat dahsyat. Bila memanglah benar berdusta, jadi dampaknya mungkin saja bertukar nyawa. Oleh karenanya Mbah Mijan mengajak Jessica ke kuburan Mirna untuk lakukan ritual ini.
Nah, berikut ini yaitu kultwit Mbah Mijan soal ‘kopi maut’ serta ‘sumpah keramat’, seperti ditulis Tribunnews. com.

1. Jika Jessica bersedia, saya tak keberatan menolong sistem ritualnya. Datang ke makam Mirna, lalu di ikuti saksi minimum 2 orang.

2. Sebelum ritual, posisikan badan Jessica berbaring (terlentang), seperti orang tidur, namun bukanlah beralas kasur melainkan nisan Mirna.

3. Saya bakal membantu sistem Sumpah Keramat itu, dengan tingkat kesakralan yang paling maksimal. Lalu, Jessica mulai tutup mata.
 
4. Sesudah sistem ritual usai, Jessica cukup menjawab pertanyaan serta memberi konsekwensinya. Apakah saudari Jessica telah siap?
 
5. Saudari Jessica, Apakah benar anda tak ikut serta serta tak lakukan pembunuhan pada Mirna? Jessica jawab “Benar, saya tidak membunuh”

6. Bila saudari Jessica meyakini, tak melakukan pembunuhan itu, apakah saudari Jessica berani bersumpah? “Berani” jawabnya.

7. Saudari Jessica, ikuti apa yang saya katakan “Apabila saya (Jessica) yang membunuh saudari Mirna, jadi saya bersedia bertukar nyawa”.

8. Pada akhirnya Jessica juga ikuti apa yang saya katakan, dia terlihat berani mengatakan sumpah itu dengan polosnya tanpa ada memberikan kesangsian.

9. Jessica yaitu gadis pemberani, yang tidak takut apapun! Namun dia tak sadar, kalau sekarang ini, bukanlah ada di ruangan sidang. Tapi….

10. Namun saat ini, Jessica tengah ada diatas makam Mirna. Dia baru bakal mengerti, saat mencium bunga kamboja dari dalam badannya

11. Aroma bunga kamboja dalam tubuh Jessica tidak kurang dari 7 menit lamanya, yang pada akhirnya bakal bertukar aroma kulit mayat yang telah layu.

12. Bila keadilan di Indonesia tak berani memvonisnya, biarlah keadilan Tuhan yang bicara dalam kurun saat 7 hari sejak Sumpah Keramat.


Sumber : http :// www. beradab. com/2016/08/mengejutkan-mbah-mijan-ajak-jessica-ke. html
Mengejutkan.........!!! Mbah Mijan Ajak Jessica Ke Kuburan Mirna Untuk Melakukan Ritual. Ternyata Kejadianya... Mengejutkan.........!!! Mbah Mijan Ajak Jessica Ke Kuburan Mirna Untuk Melakukan Ritual. Ternyata Kejadianya... Reviewed by Unknown on 08.08 Rating: 5