ORANG TUA WAJIB BACA...!! Kenapa Banyak Cewek yang Rela Umbar Aurat di Bigo Live, Ternyata Ini Alasannya



Aplikasi Bigo Live sekarang ini memang sedang hits, walau baru sebagian minggu resmi masuk Indonesia. Banyak anak muda yang memakai apliakasi ini, sampai aplikasi ini masuk dalam daftar aplikasi terpopuler untuk system operasi iOs serta Android. Umumnya yang berlebihan itu memanglah tak baik.
Bukti ironisnya yaitu, aplikasi yang didominasi cewek-cewek ini jadi dipakai tak seperti harusnya. Aplikasi ini digunakan untuk lakukan hal tidak patut lewat cara menampakkan sisi vit4lnya atau berjoget er0tis.

Namun sesudah direview, nyatanya tindakan itu dikerjakan beberapa pemakai Bigo Live lantaran ada alasannya tersendiri. Apakah itu?

Diambil TribunSumsel. com, Sabtu (27/8/2016), hal semacam itu dikerjakan mereka hanya untuk mendapatkan keuntungan berbentuk uang kontan dari hasil Broadcasting dengan cara live. Langkah mendapatkan uangnya sendiri dari beberapa orang yang datang ke Channel Broadcast serta memberi Gift (arti pemberian hadiah lewat icon).

Jadi, makin banyak orang yang memberi Gift, jadi semakin banyak juga Diamond yang terkumpul. Diamond berikut yang nanti ditukarkan jadi duit kontan. Minimum penarikan yaitu 6. 700 diamond atau setara Rp 2 juta.

Lantaran hal inilah yang bikin beberapa Broadcaster ikhlas lakukan hal apa sajakah, termasuk juga menampakan sisi int! mnya sekalipun. Miris bukan?

Karena remaja sekarang ini, sudah sangat familiar dengan gadget. Dari mulai SMP sampai yang masihlah SD juga telah ramai terlihat memakai smartphone. Karenanya begitu ditekankan perlunya pengawasan orang tua.

sumber: duniapos.blogspot.com
ORANG TUA WAJIB BACA...!! Kenapa Banyak Cewek yang Rela Umbar Aurat di Bigo Live, Ternyata Ini Alasannya ORANG TUA WAJIB BACA...!! Kenapa Banyak Cewek yang Rela Umbar Aurat di Bigo Live, Ternyata Ini Alasannya Reviewed by Unknown on 17.23 Rating: 5