SIAPA YANG TIDAK TERENYUH MELIHAT KEJADIAN MENYEDIHKAN INI.............!!!! (BIKIN NANGIS) Anggota Paskibra ini batal tampil karena tertabrak truk & diamputasi,, TETAP SEMANGAT YA SILVI ,,, TOLONG BANTU SHARE



Menjadi pasukan pengibar bendera waktu upacara kemerdekaan yaitu satu diantara kebanggaan tersendiri. Baik mulai tingkat sekolah, sampai yang nasional meskipun, jadi anggota Paskibra bisa jadi satu diantara cara untuk menunjukkan rasa cinta Tanah Air.

Namun apa daya ketika nasib malang menimpa Silvi Olivia, satu diantara anggota Paskibra dari SMPN 1 Mojowarno, Jombang. Ia harus batal ikut serta mengibarkan bendera merah putih di 17 Agustus karena kaki kirinya mesti diamputasi akibat kecelakaan yang menimpanya pada 4 Agustus lalu.


Kecelakaan itu terjadi saat Silvi bersama regu Paskibra lakukan latihan menuju jalan raya serta sebuah truk dari arah utara tak tahu ada barisan itu lantaran sopir yang sedang bermain handphone. Malangnya, sopir hilang kendali serta menabrak 11 pelajar. Dari 11 pelajar itu, Silvi yaitu korban terparah serta alami patah kaki hingga harus diamputasi. Hal semacam ini bikin remaja 14 tahun ini mesti hidup dengan satu kakinya.


Menurut salah satu guru SMPN 1 Mojowarno Moh. Hafid pada brilio. net, remaja yang sekarang ini duduk di kelas 2 ini yaitu seorang yang ceria serta cukup aktif di aktivitas ekstrakurikuler serta OSIS. " Dia juga miliki akademik yang bagus, senantiasa semangat dalam belajar, " katanya.

Serta pada hari kemerdekaan 17 Agustus, Silvi didampingi oleh orangtuanya, jadi tamu kehormatan dalam upacara Kemerdekaan di Lapangan Mojowarno dengan memakai kursi roda. Satu diantara peserta upacara, Inyaroh, yang melihat bagaimana semangat Silvi waktu upacara terasa terharu.


 " Dia tetaplah bersemangat serta tersenyum, kami yang melihat hal semacam itu begitu terenyuh serta tak jarang ada yang sampai meneteskan air mata, " jelas Inyaroh.

Memanglah menjadi Paskibra yaitu salah satu bentuk cinta tanah air, namun cinta tanah air tidak hanya diperlihatkan dengan jadi Paskibra saja, Anda dapat, serta jangan pernah menyerah, Silvi!

sumber: https://www.brilio.net/duh/anggota-paskibra-ini-batal-tampil-karena-tertabrak-truk-diamputasi-160817h.html
SIAPA YANG TIDAK TERENYUH MELIHAT KEJADIAN MENYEDIHKAN INI.............!!!! (BIKIN NANGIS) Anggota Paskibra ini batal tampil karena tertabrak truk & diamputasi,, TETAP SEMANGAT YA SILVI ,,, TOLONG BANTU SHARE SIAPA YANG TIDAK TERENYUH MELIHAT KEJADIAN MENYEDIHKAN INI.............!!!!  (BIKIN NANGIS) Anggota Paskibra ini batal tampil karena tertabrak truk & diamputasi,, TETAP SEMANGAT YA SILVI ,,, TOLONG BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 01.24 Rating: 5