Subhanallah….!!!!!!!!!!!!!! Ini Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Tenggelamnya Kapal Titanic,, BANTU SHARE



Mereka membangun Titanic sebagai kapal yang begitu kuat. Salah satu teori menyampaikan kalau Titanic tidak dapat tenggelam karena kekuatannya.

Saat mereka bangun Titanic, salah seseorang yang bangun Titanic di tanya dalam satu wawancara sebelum mereka meninggalkan Liverpool.

Dia ditanya “Apakah kau fikir kapal ini dapat tenggelam di lautan? ” Dia berkata “Bahkan apabila Tuhan ingin menenggelamkannya, Dia tidak akan bisa menenggelamkannya. ” Wawancara ini dicatat dalam media.


Jadi mereka pergi dengan menggunakan kapal. Saat mereka ada di sekitaran lautan Pasifik, hari telah malam, mereka sedang bersenang-senang didalam kapal.

Mereka yaitu orang-orang yang begitu kaya lantaran kemewahan Titanic tak tertandingi. Jadi yang terjadi adalah… hari telah malam, di depan agak berkabut… Mereka semua paham kalau dalam cuaca yang begitu dingin ini, mungkin ada iceberg yang seperti gunung yang menjulang dari dalam laut…

Mereka ketahui hal ini, namun Allah menggenggam hati mereka dalam genggaman-Nya. Allah bikin nahkoda dari kapal ini berpikir “Tidak usah cemas. Apa yang bisa dikerjakan bongkahan es pada Titanic? Bila saya terus maju pelan-pelan serta menabrak bongkahan es, kapal ini bisa menghancurkan bongkahan es itu. ”

Itulah yang dia fikirkan. Allah membuatnya yakin bakal hal itu. Jadi mereka selalu berlayar di waktu malam.

Sebelumnya dia menabraknya… beberapa orang pelaut berkata padanya “Kau tahu, ini tak aman. ” Serta dia berkata “Jangan cemas! Apa yang dapat terjadi? ”


Jadi dia tetap maju… serta yang ditabrak yaitu gumpalan es yang runcing hingga beberapa kapalnya terpotong…

Serta sebagian waktu lalu, mereka masihlah memainkan musik, mereka masihlah bersenang-senang, sebagian orang masihlah tidur, serta beberapa koki masihlah memasak. Serta kemudian… beberapa pelaut berkata “Kita bakal terbenam! ”

Lantas air mulai masuk kedalam kapal. Titanic makin merasa berat, semakin berat, semakin berat, hingga pada akhirnya satu diantara segi dari kapal terangkat demikian tinggi hingga sisi tengah kapal juga hancur terbelah dua.

Saat Allah menghukum seseorang penguasa yang dzalim, Dia bakal meyakinkan kalau terdapat beberapa orang untuk menceritakan kisahnya, hingga mereka hidup dirundung ketakutan serta kerendahan hati, untuk bercerita apa yang sudah Allah timpakan pada mereka.

Mereka bercerita kisahnya pada anak-anak mereka. Serta anak-anak mereka bercerita kisahnya pada anak-anak mereka. Serta Allah tunjukkan pada mereka siapa sebenarnya Sang Al-Jabbar. Siapa sesungguhnya Yang Paling Berkuasa. Saat ini di mana orang yang menyampaikan “Jika Tuhan ingin menenggelamkannya, bahkan juga Dia tidak bisa menenggelamkannya. ” Dimana orang itu saat ini?

Dan inilah Allah, berfirman pada semua umat manusia “Jangan menantang Aku! ”

===

Sumber : Syekh Hassan Ali, lampuislam
Subhanallah….!!!!!!!!!!!!!! Ini Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Tenggelamnya Kapal Titanic,, BANTU SHARE Subhanallah….!!!!!!!!!!!!!! Ini Pelajaran yang Dapat Dipetik dari Tenggelamnya Kapal Titanic,, BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 17.07 Rating: 5