WASPADA.......!! JIKA ADA BINTIK SEPERTI INI DI JARIMU, SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER!



Banyak orang jarinya terkadang ada terlihat bintik-bintik kecil, bintik-bintik itu tak tampak besar, tidak sering kita dapat memerhatikan bintik-bintik seperti itu, walau demikian jadi sesungguhnya bintik-bintik seperti yang perlu jadi perhatian dengan jeli.

Bintik-bintik kecil pada jari bisa menunjukkan penyakit yang ada pada badan kita, dan bisa tunjukkan bila pada badan kita ada banyak racun.

1. Ujung jari melengkung
Bila kita saksikan daging pada garis jari tangan yang dibawah kuku menonjol keluar, ini bermakna mengisyaratkan satu diantara organ badan kita ada yang alami peradangan, juga sangat banyak racun dalam tubuh kita.

Cocok ada peristiwa itu, kita umumnya jadi emosian, lantaran ini tunjukkan hati kita ada persoalan, sangat banyak toksin dalam hati serta jantung kita, dapat melemahkan manfaat organ tubuh yang lain.

2. Kuku bulat dan datar
Bila kukumu beralih jadi bulat serta datar, ini bermakna tandanya ada toksin dalam lambung, mungkin saja ada masalah pencernaan atau penyakit perut yang lain.

Rata-rata pasien ini bisa ada masalah gizi dan metabolism, beresiko besar pada paru-paru.

Bagaimana caranya cepat mengobati penyakit itu?

1. Makan banyak sayuran hijau serta buah-buahan
Buah-buahan dan sayuran hijau mempunyai dampak yang baik untuk detoksifikasi. Buah serta sayuran biasanya saat pencernaannya didalam lambung yakni 30 menit, sedang daging saat pencernaannya sekitaran lebih tiga jam, jadi makan semakin banyak sayuran hijau dan buah-buahan dapat mempercepat motilitas gastrointestinal, mempercepat metabolisme, dan bisa bersihkan toksin dalam tubuh.

2. Gerakan Detox
Kenapa wanita moderen biasanya hidup lebih lama daripada pria? Karena wanita umumnya berolahraga semakin banyak dari pada pria. Wanita yang sukai belanja, sukai jalan-jalan serta suka gerak biasanya mempunyai hidup yang lebih panjang umurnya dari pada pria.

Keringat serta air kencing mungkin saja detoksifikasi juga, dapat keluarkan racun pada badan kita.

Mari kita banyak berolahraga, banyak mengeluarkan keringat serta racun pada badan kita!

Semoga Berguna..!!

sumber : http :// media-kesehatan-terpercaya. blogspot. co. id/2016/01/berhati-hatilah-jika-ada-bintik-seperti. html
WASPADA.......!! JIKA ADA BINTIK SEPERTI INI DI JARIMU, SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER! WASPADA.......!! JIKA ADA BINTIK SEPERTI INI DI JARIMU, SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER! Reviewed by Unknown on 16.30 Rating: 5