Mantan Pendeta Ini Bantah Pernyataan Ahok Pengikut Yesus Jika Mati Pasti Masuk Surga



Ahok mengklaim kalau bila dirinya meninggal dunia ditanggung masuk surga, klaim ini di sampaikan Ahok di hadapan peserta rapat yang terdiri dari beberapa PNS DKI Jakarta.

Menyikapi klaim Ahok itu mantan pendeta yang sekarang ini telah jadi mualaf Hanny Kristianto mengungkap kalau cuma orang sombong yang mengatakan dianya PASTI MASUK SURGA serta lebih celakanya Ahok katakan janji nabi Isa.

Lebih lanjut Hanny mempertanyakan bagaimana mungkin saja orang yang melegalkan pelacuran, melegalkan minuman keras, kata-katanya kasar, kotor, menzalimi rakyat kecil ini itu masuk surga?.

Hanny menerangkan dalam ajaran kristen sendiri serta ada di dalam info Bibble tak bisa menyampaikan “PASTI” untuk suatu hal yang belum pasti berlangsung.

“Memastikan dijamin “Pasti masuk surga” apabila percaya pada Yesus sebagai Tuhan serta Juru­selamat yaitu perbuatan sombong serta dosa” jelas Hanny Kristianto.

Hanny lalu memerlihatkan kalau klaim Ahok bertentangan sendiri dengan bunyi ayat Matius 7 : 21 yang menjelaskan kalau tak semua pengikut Yesus itu masuk Surga.

“Bukan tiap-tiap orang yang berseru kepada­ku : Tuhan, Tuhan! bakal masuk kedalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melaku­kan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. ” (Matius 7 : 21)

Berdasarkan perkataan Yesus dalam ayat itu menurut Hanny terang terlihat kalau dalam ajaran kristen sendiri menjelaskan bukanlah setiap orang yang berseru Yesus, Yesus yang bakal masuk dalam surga, namun kata Yesus yakni mereka yang jalankan sama sesuai perintah Allah.

 islamedia/az
Mantan Pendeta Ini Bantah Pernyataan Ahok Pengikut Yesus Jika Mati Pasti Masuk Surga Mantan Pendeta Ini Bantah Pernyataan Ahok Pengikut Yesus Jika Mati Pasti Masuk Surga Reviewed by Unknown on 19.51 Rating: 5