"Bertengkar Denganmu adalah Caraku Mencintaimu Lebih Dalam LagI"


Berbeda pendapat. Berselisih paham. Bertengkar lantaran beberapa hal yang sesungguhnya sepele. Berdebat karena satu masalah kecil. Semuanya bisa terjadi dalam satu hubungan.

Tidak mungkin rasanya tidak ada konflik dalam satu hubungan. Namun akan merasa janggal bila hubungan itu tidak mempunyai riak-riak kecil. Anda juga tentu pernah alami bebrapa waktu dimana anda merasa marah dan jengkel 1/2 mati dengan pasanganmu. Atau ada bebrapa saat kamu dan dia saling diam.

Pertengkaran dalam suatu hubungan susah untuk dihindari atau dielak. Seringkali akan ada hati yang terluka dari satu pertikaian. Hanya saja di satu sisi, pertikaian juga bisa semakin merekatkan pasangan.

“In love, it is better to know and be disappointed, than to not know and always wonder. ”
― Michael S. McKinney
Bertengkar, Temukan Masalahnya, Mencari Solusinya

Sulit tentu rasanya untuk selalu memendam emosi dan perasaan. Anda atau pasanganmu mungkin saja akan meledak dibuatnya. Pertikaian juga terjadi. Namun dari situ, sesudah mengungkap emosi dan amarah masing-masing, kita dapat lebih mudah mendeteksi masalah yang sesungguhnya.

Waktu masalah itu telah ditemukan, berikan jeda untuk dapat berdamai dengan perasaan masing-masing. Baru lalu carilah pemecahannya bersama-sama.

Mengenal Sifat

Sifat seorang dapat terlihat saat ia tengah marah. Bagaimana ia merespon satu permasalahan. Langkahnya mengungkapkan perasaannya waktu marah. Itu semuanya dapat membuka karakter atau sisi pribadinya yang lain.

Kamu dapat mengetahui pribadinya lebih dalam dari caranya marah. Anda akan tahu dianya apa yang ada saat sedang berkelahi. Asal tentu saja, setelah berkelahi, anda serta pasangan dapat keduanya sama kembali memikirkan jernih. Tidak egois dengan perasaan pribadi.

Bertengkar untuk Jujur

Bertengkar jadi tanda bila ada suatu hal yang sedang kamu perjuangkan bersama pasanganmu. Ada sesuatu yang segera diperbaiki agar hubungan dapat tambah baik yang akan datang. Berkelahi juga jadi langkah untuk berlaku jujur keduanya. Tidak menyembunyikan rahasia terlebih menyimpan dendam.

Mencintainya Lebih Dalam Lagi

Seperti badai yang akhirnya menimbulkan pelangi, anda akan menemukan warna baru dalam hubunganmu. Dari satu pertengkaran, kamu dapat lebih mengerti perasaan pasanganmu. Serta pada akhirnya anda dapat mencintainya lebih dalam dari sebelumnya. Kamu akan lebih menghargai bebrapa saat indah yang kamu jalani bersamanya.

Sesekali bertengkar dengan pasangan memanglah wajar terjadi. Namun jangan pernah kamu dan pasanganmu malah mementingkan ego pribadi masing-masing. Bila masih saja egois dan merasa menang sendiri, suatu pertikaian dapat semakin memperburuk hubunganmu.

sumber: http://www.beritaviral.org/2016/06/bertengkar-denganmu-adalah-caraku.html
"Bertengkar Denganmu adalah Caraku Mencintaimu Lebih Dalam LagI"  "Bertengkar Denganmu adalah Caraku Mencintaimu Lebih Dalam LagI" Reviewed by Unknown on 19.23 Rating: 5