INI BARU KEREN....!!!! Konser Berhenti, Ratusan Metalhead Shalat Magrib.. SILAHKAN BAGIKAN


Jelang Magrib atau sekitaran jam 17. 00, hingar-bingar musik tiba-tiba dihentikan.
Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, tempat di gelar arena Rock In Borneo, Sabtu (26/3/2016), sontak hening.

Ratusan Metalhead (penggemar musik metal) bersiap melakukan shalat magrib berjamaah di depan panggung utama.

Panitia mengadakan kain terpal biru di dalam lapangan. Metalheads yang kenakan kaus hitam mengambil wudhu untuk menunaikan salat Magrib. Sebagian dari mereka kenakan sarung dan kopiah.

Shalat Maghrib di pimpin imam Al Habib Hasyim bin Salim. Tidak hanya metalhead, petugas polisi, TNI sampai petugas pemadam turut juga salat Magrib berjamaah.
Usai salat, acara dilanjutkan dengan salawat serta tausiyah. Beberapa Metalhead duduk tenang mendengarkan tausiyah singkat dari Al Habib Hasyim bin Salim.

Mereka memerhatikan bacaan doa serta salawat dengan seksama. Selepas Isya, pemirsa kembali dihibur sajian musik reggae dari Steven Jam.

Beberapa lagu reggae, seperti Welcome To My Paradise, Anak Pantai sampai Lagu Enjoy, mengalun. Pemirsa ikut bergoyang. Disamping itu puluhan ribu pemirsa selalu memadati Lapangan Panahan tadi malam.

sumber: http://www.muslimsatu.com/2016/04/konser-berhenti-ratusan-metalhead.html
INI BARU KEREN....!!!! Konser Berhenti, Ratusan Metalhead Shalat Magrib.. SILAHKAN BAGIKAN  INI BARU KEREN....!!!! Konser Berhenti, Ratusan Metalhead Shalat Magrib.. SILAHKAN BAGIKAN Reviewed by Unknown on 02.57 Rating: 5