BERANI BACA....!!! dimata allah swt,,kaya dan miskin itu sama,,namun pilihan masadepan sepenuhnya ada ditangan anda,,

Oh Kaya, Oh Miskin

Kaya serta miskin yaitu salah satu dualitas kehidupan yang mungkin bertandang ke rumah kehidupan siapa juga yang kadang-kadang tidak dapat dihindari atau dibendung oleh siapa juga. Kaya serta miskin bukanlah nasib, kaya serta miskin lebih ditentukan oleh diri kita sendiri.
Oh Kaya, Oh Miskin

Semua tak ada yang kekal dan semua SEDANG. Ada yang tengah kaya serta ada yang tengah miskin. Yang tengah kaya dapat mendadak miskin serta yang tengah miskin juga dapat tiba-tiba kaya! Tersebut kenapa ada arti kaya mendadak serta miskin mendadak. Walau bila kita membahas hidup dengan cara lebih dalam tak ada itu yang namanya kaya mendadak atau miskin mendadak!? Sejatinya tak ada itu yang namanya mak bedundu, sekonyong-konyong, ujuk-ujuk,
mendadak atau mendadak kaya. Semuanya ada prosesnya. Yang terlihat seperti mendadak itu hanya seakan-akan mendadak.
 Prosesnya kadang-kadang luput dari kita lantaran kita belum sadar serta kurang sensitif lihat dan mem’baca’ tanda-tandanya.

Saya yakini kalau tiap-tiap apa pun yang bakal berlangsung pada kita, kehidupan senantiasa mengirim ‘sinyal-sinyal’ ke arah itu terlebih dulu. Kitalah yang kurang sensitif serta kurang pandai mem’baca’ sinyal tanda kehidupan itu. Basic kuat yang lain yaitu kalau semua suatu hal itu ada penyebabnya musababnya.
 Senantiasa ada sebabnya dari setiap akibat. Mustahil kita kaya bila kita tak bikin sebab-sebab kaya terlebih dulu. Sama dengan tidak mungkin kita miskin bila kita tak bikin sebab-sebab miskin. Tetapi hal semacam ini di luar masalah keberuntungan murni (pure luck), lantaran ada beberapa orang yang terlahir didalam keluarga kaya serta ada yang terlahir dalam keluarga miskin. Oh kaya, oh miskin beberapa orang yang mengejar-ngejarmu wahai kaya serta banyak juga yang yang menampikmu wahai miskin. Kaya miskin semasing kirim pesan pembelajarannya sendiri. Hidup bakal merasa komplit bila telah pernah rasakan kedua-duanya walau cuma sebentar.

  Karena yang utama bukanlah berapa lamanya kita miskin atau kaya namun seberapa banyak pelajaran yang dapat kita ambillah. Jika anda telah mengambil pelajaran serta tahu apa maksud kehidupan memiskinkan anda jadi sebentar lalu anda pastinya akan di sepertian, pastinya bila anda menginginkannya. Demikian halnya bila anda dapat mengambil pelajaran dari kayanya anda jadi mudah-mudahan kekayaan itu bakal langgeng bersama anda. Apa pun yang diijinkan-Nya berlangsung pada kita tak tahu itu kaya, miskin, bahagia, derita, berhasil, tidak berhasil semua yaitu pelajaran-pelajaran kehidupan yang perlu kita ‘baca’ untuk lalu dipahami dan disikapi dengan baik sangka.

sumber: http://www.satucerita.com/2016/06/dimata-allah-swtkaya-dan-miskin-itu.html
BERANI BACA....!!! dimata allah swt,,kaya dan miskin itu sama,,namun pilihan masadepan sepenuhnya ada ditangan anda,, BERANI BACA....!!! dimata allah swt,,kaya dan miskin itu sama,,namun pilihan masadepan sepenuhnya ada ditangan anda,, Reviewed by Unknown on 18.24 Rating: 5