BERITA HARU....!!!! Christina Grimmie meregang nyawa setelah ditembak oleh seseorang yg tak dikenal... SILAHKAN SHARE


Meninggalnya penyanyi Christina Grimmie pada Jumat (10/6/2016) lantas, bikin netizen serta fans terguncang. Pasalnya, juara 3 kompetisi The Voice Amerika season 6 itu meregang nyawa sesudah ditembak oleh pria tidak dikenal yang selanjutnya lakukan bunuh diri.
Mulai sejak Christina Grimmie resmi diberitakan meninggal pada Sabtu (11/6/2016), beragam perkataan belasungkawa segera mengalir di sosial media. Account Twitter The Voice mengemukakan, " Tidak ada kalimat. Kami kehilangan jiwa yang indah dengan nada yang mengagumkan. Hati kami bersama rekan-rekan, beberapa pengagum, serta keluarga @TheRealGrimmie. "

Penyanyi muda Christina Grimmie yang ditembak sampai tewas. (abcnews. com)

BACA JUGA
Penyanyi Muda Christina Grimmie Ditembak Sampai Tewas
Fans serta beberapa musisi juga turut mengemukakan rasa sedih sampai kemarahan di sosial media sesudah tahu kalau Grimmie telah tidak ada. Tagar #RIPChristina juga jadi trending topic.
Band Before You Exit yang barusan manggung untuk paling akhir kalinya berbarengan Christina Grimmie, meluapkan kesedihannya. Melalui account Twitter ‏@beforeyouexit, mereka mengemukakan, " Hari ini kami kehilangan sesosok malaikat, saudari, serta rekan terkasih. #RipChristina. " Mereka juga mengunggah gambar diisi tulisan tentang Christina semasa hidup.

Aktris cantik Arden Cho lewat account Twitter @arden_cho mengemukakan, " Demikian banyak bakat, kecantikan & kebaikan yang dicuri dari dunia ini. Saya terasa demikian sakit, kau bakal begitu dirindukan #ChristinaGrimmie #RIPChristina. "
Disamping itu, netizen bernama Bobby Mares meluapkan amarahnya atas wafatnya Christina Grimmie. Melalui account @MyGenuineFind, ia mengemukakan, " #RIPChristina Ada beberapa orang hilang ingatan di dunia ini. Sungguh berita yang menyedihkan. "
Di segi lain, netizen bernama Anka, melalui account Twitter ‏@secutebelieber, membagikan photo Christina Grimmie berbarengan Juicetin Bieber serta Selena Gomez pada th. 2011. " Surga memperoleh bidadari lain #RIPChristina, " kutipnya.

Christina Grimmie waktu berbarengan Juicetin Bieber serta Selena Gomez pada 2011 lantas. (Twitter)

Masihlah belum di ketahui siapa pelaku penembakan itu dan apakah ia kenal dengan mendiang Grimmie. Tetapi seperti disampaikan USA Today, Sabtu (11/6/2016), petugas dari Orlando, Wanda Miglio, mengatakan kalau pelaku membawa dua pistol waktu peristiwa berjalan.
Di satu konferensi pers, Miglio menyebutkan Mark, saudara Grimmie sebagai seseorang pahlawan lantaran sukses hentikan pelaku untuk berbuat lebih jauh sembari menghindarnya menyakiti orang lain.
Christina Grimmie memulai karirnya di saat remaja sebagai seseorang YouTuber. Ia sering menempatkan videonya menyanyikan lagu musisi top di kamarnya. Ia pernah melaunching album bertopik With Love pada 2013 dibawah bendera Creative Artists Agency. Barulah satu tahun lalu pertandingan The Voice diikutinya sampai namanya makin melambung.

Penyanyi muda Christina Grimmie yang ditembak sampai tewas. (columbian. com)

Fans juga... mengingat Christina Grimmie tidak hanya sebagai penyanyi. Wanita cantik ini dapat diliputi oleh aura positif. Hal semacam itu dapat tampak dalam sebagian tulisan Twitter. Satu diantaranya tulisan pada 2013 lantas yang kental dengan nuansa religi.
 " Kadang-kadang Tuhan mengijinkan hal jelek berlangsung dalam hidupmu serta kau tidak paham kenapa. Namun itu bukanlah bermakna kau mesti berhenti memercayai-Nya, " kutip Christina Grimmie saat itu.


sumber: http://www.satucerita.com/2016/06/christina-grimmie-meregang-nyawa.html
BERITA HARU....!!!! Christina Grimmie meregang nyawa setelah ditembak oleh seseorang yg tak dikenal... SILAHKAN SHARE BERITA HARU....!!!! Christina Grimmie meregang nyawa setelah ditembak oleh seseorang yg tak dikenal... SILAHKAN SHARE Reviewed by Unknown on 19.24 Rating: 5