inilah postingan yang menghebohkan indonesia anda wajib baca ini 'Saya heran dengan Saudi, BBM-Listrik murah, Sekolah-Kesehatan Gratis, Kok Gak Bangkrut?'


" Saya heran dengan Arab Saudi. BBM di jual murah banget
pada rakyatnya. Listrik juga murah, karena
manfaatkan BBM yg murah. Ke tempat tinggal sakit gratis.
Pendidikan gratis. Tidak ada pajak. Lha kok negaranya
nggak
bangkrut­bangkrut...???
Jadi

 negara kita yang BBM serta listrik naik selalu,
Pertamina serta PLN ngomongnya kok rugi senantiasa....??? "
Sekian

tulis pak Farid Wadjdi di laman facebooknya.
Sampai hari ini (02/10/2015), pak Farid Wadjdi masih
ada di Mekkah. Beliau tak lupa mendoakan untuk warga
Indonesia yang masih tetap terserang musibah asap.
 " Dari Mekkah, saya mendoakan semoga musibah kabut
asap di Indonesia selekasnya teratasi..... " tulis beliau di
wall fb­nya 5 jam lalu saat tulisan ini di posting.

sumber: http://www.media-masa.com/2016/06/inilah-postingan-yang-menghebohkan.html
inilah postingan yang menghebohkan indonesia anda wajib baca ini 'Saya heran dengan Saudi, BBM-Listrik murah, Sekolah-Kesehatan Gratis, Kok Gak Bangkrut?' inilah postingan yang menghebohkan indonesia anda wajib baca ini 'Saya heran dengan Saudi, BBM-Listrik murah, Sekolah-Kesehatan Gratis, Kok Gak Bangkrut?' Reviewed by Unknown on 19.10 Rating: 5