PATUT DI CONTOH...!!! BUPATI INI PAKSA PEDAGANG MIRAS MINUM DAGANGANNYA,, BANTU SHARE


Marah lantaran tidak ingin akui serta didapati jual minuman keras (miras), Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita memaksa pedagang untuk meminum miras jualannya yang dibungkus dalam plastik.

Peristiwa ini saat Bupati Pandeglang tengah melakukan pantauan kenaikan beberapa harga dipasar Badak, Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat siang (03/06/2016). Bupati yang kehausan serta akan beli minum, mendadak dikagetkan dengan penjual makanan yang menjual miras serta sembunyikanya didalam lemari pendingin.

“Tadi saya akan beli minum dingin, sesudah di buka almari pendinginnya saya kaget, mereka berjualan miras, walau sebenarnya mereka berjualan makanan serta kopi saja saya saksikan, ” tuturnya.


Bupati pandeglang tidak dapat menahan amarahnya saat ia temukan minuman keras dengan kandungan alkohol tinggi, segera membawanya untuk di uji ke laboratorium, karena sang bupati mencurigai kalau minuman yang dikemas dalam pelastik yaitu miras oplosan.

“Saya bakal bawa serta sita beberapa puluh botol minuman keras jenis vodka serta minuman oplosan yang telah dikemas dengan plastik oleh pemiliknya untuk kelak di uji ke lab, ” katanya.

Irna yang makin jengkel lantaran yang memiliki kios tidak ingin mengaku minuman keras yang ada di kiosnya itu kepunyaannya, memaksa yang memiliki kios untuk meneguk minuman keras yang telah dikemas, dengan dilihat beberapa petinggi serta warga yang waktu itu berada di pasar.

“Pemilik kiosnya mangkir serta menghindar bila miras yang didapati di almari pendinginnya bukanlah kepunyaannya, mangkanya saya geram serta menyuruhnya meminum miras jualannya, ” tuturnya.

Irna mengakui tidak menganggap di kabupaten pandeglang yang populer dengan kota sejuta santri serta seribu ulama ini ada banyak minuman keras. “Saya kaget dengan ada banyak minuman keras di jual dengan cara bebas dipasara, lantaran ini bakal merusak gerenasi muda, ” tuturnya.

Dengan ditemukannya minuman keras itu, bupati segera memerintahkan petugas untuk selekasnya lakukan razia di beberapa lokasi di Kabupaten Pandeglang untuk menindak tegas serta mengolah secara hukum beberapa pedagang yang masihlah menual minuman keras.

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/06/bupati-ini-paksa-pedagang-miras-minum.html
PATUT DI CONTOH...!!! BUPATI INI PAKSA PEDAGANG MIRAS MINUM DAGANGANNYA,, BANTU SHARE PATUT DI CONTOH...!!! BUPATI INI PAKSA PEDAGANG MIRAS MINUM DAGANGANNYA,, BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 18.16 Rating: 5