SIAPAUN KALIAN YANG SEDANG ONLINE WAJIB BACA....!!!! SHALAT TARAWIH SUPER CEPAT, INI TANGGAPAN KH ANWAR ZAHID,,, BANTU SHARE YA


Dai kondang asal Bojonegoro, KH Anwar Zahid, mengingatkan umat Islam supaya tuma’ninah waktu shalat tarawih.

Mengenai fenomena shalat tarawih super cepat, KH Anwar Zahid mengingatkan umat Islam khususnya warga Nahdlatul Ulama (NU) agar tuman’ninah.

“Mangkane sampeyan sing NU-NU, balane Kyaine iki, 20 rakaat iku sing sodok suwe. Kadang iku, sing Muhammadiyah 8 rakaat ae sak jam. Nang sampeyan 20 rakaat 10 menit plethas, ” kata KH Anwar Zahid dalam satu diantara ceramahnya yang sudah diupload ke Youtube.

Berarti kurang lebih demikian. “Makanya kalian yang NU-NU, temannya Kyai ini, 20 rakaat itu yang agak lama. Terkadang, Muhammadiyah 8 rakaat satu jam. Namun kalian 20 rakaat 10 menit selesai. ”

“Iku trawih cap opo? (itu tarawih macam apa?), ” tambah KH Anwar Zahid.

Lebih jauh, Kyai NU itu menjelaskan, tuma’ninah dalam shalat yaitu wajib. Sehingga ia heran, untuk qunut yang sunnah dalam Subuh tidak berani ditinggalkan namun tuma’ninah yang wajib dalam shalat malah ditinggalkan.

Fenomena tarawih super cepat, di antaranya bisa dijumpai di Blitar. Tepatnya di di Masjid Pondok Pesantren Manba’ul Hikam. Tarawih 20 rakaat ditambah witir 3 rakaat hanya diselesaikan dalam waktu 7 menit.

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/06/shalat-tarawih-super-cepat-ini.html
SIAPAUN KALIAN YANG SEDANG ONLINE WAJIB BACA....!!!! SHALAT TARAWIH SUPER CEPAT, INI TANGGAPAN KH ANWAR ZAHID,,, BANTU SHARE YA SIAPAUN KALIAN YANG SEDANG ONLINE WAJIB BACA....!!!! SHALAT TARAWIH SUPER CEPAT, INI TANGGAPAN KH ANWAR ZAHID,,, BANTU SHARE YA Reviewed by Unknown on 15.06 Rating: 5