SUBHANALLAH...!!! "Ajaib" Video Makam Nabi Muhammad SAW Keluarkan Cahaya Putih Hingga Keluar Ruangan,, BANTU SHARE

makam nabi muhammad keluarkan cahaya, foto makam nabi muhammad, indah, wahabi bongkar makam nabi

" Cahaya dari dalam makam dapat terlihat dengan terang menembus terangnya masjid Nabawi seakan olah sinar itu menembus ke ruangan yang lebih gelap jadi dapat dikatakan bahwa cahaya dari dalam makam Nabi lebih terang dari lampu lampu masjid Nabawi. "

Beredar satu rekaman video makam Nabi Muhammad keluarkan sinar putih hingga keluar ruangan. Dalam video itu terlihat dinding makamnya Nabi saw yang disitu ada lubang untuk lihat ke dalam makam keluarkan cahaya putih sampai ke luar ruangan makam.

Makam Nabi Muhammad Sholallohu alaihi wasallam ada didalam masjid Nabawi. Pencahayaan di masjid nabawi sangat jelas serta indah. Sesaat sinar dari dalam makam dapat terlihat dengan jelas menembus terangnya masjid Nabawi seakan olah sinar itu menembus ke ruang yang lebih gelap jadi dapat dikatakan kalau sinar dari dalam makam Nabi lebih terang dari lampu lampu masjid Nabawi.

sumber: http://www.suaranetizen.com/2016/03/ajaib-video-makam-nabi-muhammad-saw-keluarkan-cahaya-putih-hingga-keluar-ruangan.html
SUBHANALLAH...!!! "Ajaib" Video Makam Nabi Muhammad SAW Keluarkan Cahaya Putih Hingga Keluar Ruangan,, BANTU SHARE SUBHANALLAH...!!! "Ajaib"  Video Makam Nabi Muhammad SAW Keluarkan Cahaya Putih Hingga Keluar Ruangan,, BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 02.13 Rating: 5