SUBHANALLAH....!!! Bora, Hijabers Asal Korea Selatan Yang Menjadi Guru Bahasa Arab Dan Populer Di Instagram


Banyak hijabers muda yang saat ini populer di Instagram. Satu diantaranya Bora atau yang lebih di kenal dengan nama account @olaborasong. Wanita asal Korea ini popular lantaran sering mengunggah photo dianya mengenakan jilbab. Bora adalah seseorang mualaf sebagai guru bahasa Arab di Korea. Seperti apa sosoknya? Simak uraiannya di sini :

Dalam kesehariannya Bora seringkali kenakan style jilbab yang sederhana. Bukan sekedar memakai pashmina polos namun juga scarf bercorak supaya tampak lebih atraktif. Padu padan pakaiannya seringkali terlihat kasual waktu melakukan aktivitas.

Guru Bahasa Arab

Bora mengakui seseorang guru bhs Arab di Instagram. Ia kerap mengajar bhs Arab di masjid serta sebagian perusahaan. Wanita dengan followers kian lebih 61 ribu itu juga sekian kali memamerkan fotonya bersama murid-muridnya. Satu diantaranya Febi yang disebut wanita berhijab asal Indonesia. Bora dapat bahasa Arab lantaran pernah menempuh studi di Mesir.

Teman Muslim Korea

Bora kerap menunjukkan photo beberapa rekannya sesama muslim. Seperti di photo ini, ia mengunggah photo berbarengan dua rekan pria serta satu rekan wanita yang juga berhijab. Foto yang lain juga dipamerkan waktu ia tengah bersama hijabers Korea bernama Aisha di sebuah restoran.

Kawan Muslim Mancanegara


Bukan sekedar rekan-rekan Korea yang ia pamerkan di Instagram, saat berjumpa muslimah yang lain dari beragam negara Bora juga sering mengabadikannya. Ia kerap mengunggah sebagian photo dianya berbarengan hijabers dari beragam negara dari mulai Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Prancis, serta lebih dari satu negara lain yang pernah ditemuinya pas traveling ke luar negeri atau saat mereka tiba di Korea.

Jenis serta Cameo

Bora mengaku pernah beberapakali jadi model muslimah di Korea. Tidak cuma itu, ia juga diambil jadi cameo untuk film 'Jilbab Traveler' yang di ambil dari novel best seller karya Asma Nadia. Bora jadi cameo waktu syuting tengah berjalan di Korea. Ini beberapa peristiwa saat Bora bersama sang penulis novel Asma Nadia, BCL, serta sebagian kru film itu.

Traveling

Bora kerap traveling ke beragam negara. Saat pergi traveling, ia kerap mengabadikan photo dengan bermacam wanita muslim di negara yang dikunjunginya. Ini peristiwa waktu Bora pergi ke Taiwan. Ia mengambil photo bersama para muslimah di negara itu.

sumber: http://www.muslimsatu.com/2016/04/bora-hijabers-asal-korea-selatan-yang.html
SUBHANALLAH....!!! Bora, Hijabers Asal Korea Selatan Yang Menjadi Guru Bahasa Arab Dan Populer Di Instagram SUBHANALLAH....!!! Bora, Hijabers Asal Korea Selatan Yang Menjadi Guru Bahasa Arab Dan Populer Di Instagram Reviewed by Unknown on 02.53 Rating: 5