SUBHANALLAH.....!!!! Sebuah Kisah Nyata Bocah Durhaka Masuk Surga, Ternyata Inilah Yang di Lakukannya Sebelum Meninggal ,,,!!! ((BANTU SHARE))

Sebuah Kisah Nyata Bocah Durhaka Masuk Surga, Ternyata Inilah Yang di Lakukannya Sebelum Meninggal

Cerita ini berawal dari jaman jaman dulu yang bercerita ada seseorang pria di kelompok Bani Israil yang dengan cara berkelanjutan lakukan kefasikan hingga masyarakat di negerinya terasa resah, namun kedurhakaan pria itu tidak bisa dihentikan oleh warga lantaran mereka tak mempunyai keberanian serta kemampuan yang cukup. Hanya satu perlawanan yang dikerjakan oleh beberapa masyarakat yaitu berdoa serta merendahkan diri mereka dihadapan Allah. Anak durhaka yang masuk surga jadi satu cerita yang dipertanyakan banyaknya orang lantaran bagaimana seorang yang durhaka lalu dapat masuk surga sebagai tempat untuk beberapa orang baik dan sholeh?

Satu Cerita Riil Bocah Durhaka Masuk Surga, Ternyata Inilah Yang di Kerjakannya Sebelum Meninggal

Allah selanjutnya turunkan wahyu serta orang istimewa yang padanya di turunkan wahyu yaitu Nabi Musa. Allah memberitahunya ada seseorang pemuda yang hidup dengan durhaka serta bikin masyarakat resah, tetapi mereka tak memiliki kuasa untuk mengusir pemuda itu. Masyarakat cemas lantaran tingkah kefasikan pemuda itu jadi bikin penduduk sekitaran turut terserang api neraka, jadi Allah memerintahkan Nabi Musa untuk mengusirnya. Benarlah Nabi Musa menuruti apa yang diperintahkan Allah, menjumpai serta mengusir si pemuda durhaka. Pada akhirnya si pemuda juga meninggalkan desa itu serta berpindah ke desa lain.

Anak durhaka pada orangtua serta anak yang sukai lakukan kefasikan pasti bakal membawa keresahan untuk warga yang tinggal dekat dengan anak itu. Pada cerita ini, pemuda itu pada akhirnya terus menerus diusir oleh warga desa sampai pada akhirnya ia hingga di satu padang pasir yang sama sekali gersang. Lantaran di gurun pasir tersebut
tak ada makhluk-makhluk laiN seperti hewan serta tumbuhan, jadi sang pemuda juga jatuh sakit. Ia terbaring serta tak ada satupun orang yang menolongnya.

Dari keadaannya yang sekarat seperti itu di padang pasir panas nan ganas, ia menyampaikan pada dianya berandai-andai kalau seluruh keluarganya ada di sampingnya.

Saat mengingat serta membayangkan keluarganya dan perasaan keluarganya, cerita anak durhaka ini masihlah berlanjut di mana ia lalu mengatakan suatu hal pada Allah. Ia menyampaikan pada Allah kalau Ia sudah memisahkannya dari orangtua, istri serta anak-anaknya, lalu ia memohon agar Allah tak memutuskannya dari rahmat Allah. Si pemuda menyebutkan pada Allah kalau hatinya sudah terbakar lantaran dipisahkan oleh beberapa orang yang mencintainya, tetapi ia mengharapkan Allah tak membakarnya dengan api neraka yang didapatkan dari Allah oleh lantaran semua kefasikan yang telah ia kerjakan. Setelah mendengar doa serta pengharapan dari si pemuda, Allah mengutus seorang bidadari dengan rupa seperti ibundanya, anak-anak serta istrinya dan malaikat yang rupa dirinya seperti ayahandanya.

Anak durhaka dalam Islam memanglah seharusnya masuk kedalam neraka, namun sesudah permintaannya pada Allah serta pengutusan bidadari dan malaikat oleh Allah, hati si pemuda juga terhibur yang selanjutnya wafat didalam kondisi yang telah terampuni serta dikira suci. Belum usai hingga di situ, Nabi Musa diutus sekali lagi oleh Allah untuk pergi ke padang untuk mengurus jenazah si pemuda serta memakamkannya. Satu hal yang mengherankan Nabi Musa di sini yaitu ada beberapa bidadari yang melingkari jenazah pemuda itu.

Saat Nabi Musa ajukan pertanyaan soal hal itu, Allah juga menjawab kalau benar ada pemuda itu adalah pemuda fasik. Tetapi Allah sudah mengampuninya serta merahmatinya lantaran ia tak akan berdaya. Sepanjang masa ketidakberdayaan itu, si pemuda cuma mengadu pada Allah hingga Allah menyayanginya. Terutama, bila seseorang manusia wafat di ruangan terpencil serta dalam keadaan terasing, jadi semua penghuni langit dan bumi dapat merasa kasihan dan menangisinya.

sumber: http://www.liputan-indonesia.com/2016/06/sebuah-kisah-nyata-bocah-durhaka-masuk.html
SUBHANALLAH.....!!!! Sebuah Kisah Nyata Bocah Durhaka Masuk Surga, Ternyata Inilah Yang di Lakukannya Sebelum Meninggal ,,,!!! ((BANTU SHARE)) SUBHANALLAH.....!!!! Sebuah Kisah Nyata Bocah Durhaka Masuk Surga, Ternyata Inilah Yang di Lakukannya Sebelum Meninggal ,,,!!! ((BANTU SHARE)) Reviewed by Unknown on 01.40 Rating: 5