STOOOOP......!!! "BERBAHAYA" Pembunuh Tanpa Wujud Hati Hati dengan nya! Kita pasti pernah memakainya! ((BANTU SHARE))


Info ini berasal dari seseorang pemuda yang begitu suka olahraga tenis. Bulan lalu dianya mendadak diserang demam dan kelenjar getah beningnya membengkak.

Sesudah masuk rumah sakit serta diperiksa, nyatanya pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas selama 6 cm, dan sudah stadium 4.

Karena sebelumnya tak ada gejala sekalipun, jadi batinnya sangat tergoncang.
Mulai hari ini dirinya melakukan kemoterapi.

Dia juga menyebarkan info ini didunia maya. Kebanyakan orang mesti ingat bila dalam keseharian terdapat banyak pembunuh tanpa ada wujud.

Usahakanlah untuk menghindarinya. Ini yaitu hal nyata.

Cobalah anda rendam " sumpit sekali gunakan buang " (itu lho yang umum anda gunakan bila makan diluar) ke air panas selama 3-5 menit.

Anda akan melihat zat pemutih yang terkandung di dalam
sumpit larut ke air panas. Untuk kesehatan anda, selalu bawalah sepasang " sumpit pemakaian lagi " bersama anda.

Terkecuali lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam satu seminar, Profesor Zhao Keshi menyampaikan : " Kenapa kalian tetap bandel?

Telah berulang kali diingatkan 'Jangan menggunakan " sumpit sekali-pakai-buang ", sebab hampir semua " sumpit sekali pakai buang " ini dalam proses produksinya terkecuali tidak higienis sekalipun, juga ada melakukan satu proses penambahan zat pengawet, dan satu proses menambahkan zat pemutih (beribu kali lipat di atas standar kesehatan).

Semuanya yaitu zat karsinogen (zat penyebab kanker). " Bila dari dahulu sampai saat ini anda masih saja memakai sumpit " sekali gunakan buang ", lantas di masa datang masihlah saja demikian, jadi bila satu hari kelak anda didiagnosa menanggung derita kanker, janganlah bertanya 'Mengapa orang itu yaitu aku? ', " tambahnya.

Sebarkan ke yang lainnya. Ini utama untuk anda2 yang suka makan diluar rumah

sumber: http://www.liputan-indonesia.com/2016/06/pembunuh-tanpa-wujud-hati-hati-dengan.html
STOOOOP......!!! "BERBAHAYA" Pembunuh Tanpa Wujud Hati Hati dengan nya! Kita pasti pernah memakainya! ((BANTU SHARE)) STOOOOP......!!! "BERBAHAYA" Pembunuh Tanpa Wujud Hati Hati dengan nya! Kita pasti pernah memakainya! ((BANTU SHARE)) Reviewed by Unknown on 02.05 Rating: 5