SUNGGUH LUAR BIASA DAN TAK DI RAGUKAN LAGI.....!!! PASANGLAH BAWANG PUTIH DI TELINGA MU !!! LIHAT DAN RASAKAN MANFAAT YANG MENAKJUBKAN DI TUBUH ANDA!! (BUKTIKAN LANGSUNG)


Ibu dan nenek kita ketahui benar apabila tak ada obat yang lebih baik dari alam.
Satu diantara keajaiban dari obat lama bawang putih. Tersebut disini beberapa panduan yang bakal memukau Anda dengan kepraktisan serta dampak :

Bawang putih menyingkirkan rasa sakit di telinga serta membantu dengan sakit kepala.
sakit telinga yaitu perasaan yg tidak menyenangkan, namun dengan pertolongan dari bawang putih bisa kurangi serta menyingkirkan dalam waktu relatif cepat.
Bagaimana?

Sederhananya cengkeh dibersihkan bawang putih di telinga Anda. Demikian pas di telinga Anda, sebagai plug telinga. Rasa sakit serta peradangan melalui dalam beberapa menit, serta Anda jatuh panas menyebar melalui telinga.

Bekerja pasti!
 
- Dengan cara ini Anda bisa mengobati sakit kepala.
- Dalam soal ini, ulangilah prosedur sebelumnya tidur. Biarlah bawang putih tetaplah di telinga lebih malam.
- Pada pagi hari Anda akan jadi seperti baru.

Bawang putih menurunkan suhu tubuh.
Ini demikian ideal untuk anak-anak. Jika anak Anda alami demam, memotong irisan bawang merah serta rendam dalam cuka sari apel. Lalu letakkan di kaki serta telinga anak Anda. Suhu menghilang amat cepat batuk Cure dengan bawang putih.
jus bawang putih yakni sirup obat batuk alami yang demikian efektif yang bisa Anda lakukan dalam resep ini :

bahan :
- 1 kepala bawang putih
- 2-3 sendok makan madu alam.

Persiapan :
Tentukan kepala bawang putih yang indah serta sehat berukuran tengah. Kupas bawang putih serta dipotong. Masukan dalam mangkuk yang lebih dalam serta tuang madu. Tutup mangkuk dengan foil atau piring serta meninggalkan pada suhu kamar semalam. Besok paginya, saring gabungan lewat kasa tidak tipis atau saringan. Ini yaitu satu diantara dosis untuk satu hari.
Ambil satu sendok makan sirup semasing dua jam, atau Anda bisa mengerjakannya seringkali. Tentunya kurun waktu singkat Anda bakal merasa apabila Anda bernapas lebih mudah.

sumber: http://www.pusatmediaviral.com/2016/05/sungguh-luar-biasa-dan-tak-di-ragukan.html
SUNGGUH LUAR BIASA DAN TAK DI RAGUKAN LAGI.....!!! PASANGLAH BAWANG PUTIH DI TELINGA MU !!! LIHAT DAN RASAKAN MANFAAT YANG MENAKJUBKAN DI TUBUH ANDA!! (BUKTIKAN LANGSUNG) SUNGGUH LUAR BIASA DAN TAK DI RAGUKAN LAGI.....!!! PASANGLAH BAWANG PUTIH DI TELINGA MU !!! LIHAT DAN RASAKAN MANFAAT YANG MENAKJUBKAN DI TUBUH ANDA!! (BUKTIKAN LANGSUNG) Reviewed by Unknown on 22.17 Rating: 5