AWAS BERBAHAYA..!!! INILAH AKIBAT TERLALU SERING MENGKONSUMSI IKAN NILA ...!!! TOLONG DI BAGIKAN..!!!


Ikan Nila yaitu semacam ikan air tawar. Ikan ini datang dari Afrika, tepatnya Afrika sisi timur pada th. 1969 dan saat ini jadi demikian popular di perairan air tawar sekalian hama di setiap sungai dan danau Indonesia.

Nila, Yaitu satu diantara Ikan yang paling popular yang beberapa orang makan, lantaran ikan ini mempunyai harga yang murah dan rasa yang lezat. Namun Mengapa makan nila beresiko? Berikut adalah alasan anda harus segera berhenti makan ikan nila Anda lebih rawan pada peradangan

Ikan yaitu salah satu makanan yang demikian kaya asam lemak omega 3. tahukah anda Omega 3 memiliki manfaat untuk turunkan tekanan darah, kurangi kolesterol dalam aliran darah, dan tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Bukan hanya itu kandungan omega 3 pada ikan bisa pula menghindar arthritis, depresi, penyakit jantung, dan bahkan kanker.

Namun, disuatu penelitian yang ditangani di Wake Forest University pada th. 2008 membuka bila ikan nila mempunyai kandungan keunggulan omega 6 dari omega 3, dengan rasio 11 banding 1. Walaupun omega 6 juga dibutuhkan oleh tubuh, namun kelebihan omega 6 pada tubuh bakal mengakibatkan menambahkan kemungkinan asma, arthritis dan keadaan inflamasi yang lain seperti peradangan di dalam tubuh.

Anda berisiko semakin besar terserang kanker

Ada banyak laporan bila pada tempat pembudidayaan nila, banyak yang diberi makan dengan nasi bekas kotoran ternak, seperti kotoran bebek dan ayam, Hal sejenis ini yang dapat tingkatkan anda terserang kanker

10 kali makin besar di banding dengan anda yang sukai makan ikan yang ditangkap di alam liar.

Ada alasan untuk meyakini bila ini bukan hanya spekulasi. Pada th. 2009, Ekonomi Research Service dari Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) seafood yang diimpor dari China, membuka bila banyak dari peternakan dan pengolah makanan di China yang terdapat di daerah industri dimana udara, air dan tanah telah terkontaminasi.

bahaya makan ikan nila juga dibicarakan pada Organisasi berita seperti MSN News dan Bloomberg, mereka melaporkan bila praktek mengkonsumsi pakan kotoran hewan di peternakan ikan nila memang menjalar di China. Ini memprihatinkan karena kian lebih 70 persen ikan nila di Amerika Serikat diimpor dari China. Pada th. 2006, nila ini sudah masuk dalam daftar makanan yang pantas untuk dijauhi.

Anda dapat menelan antibiotik, pestisida dan bahan kimia

Karena biasanya ikan nila dibesarkan di tempat budidaya, nila yang dibesarkan pada budidaya akan di tumpuk pada satu tempat, karenanya nila semakin lebih riskan pada penyakit. Yang mempunyai budidaya juga berikanlah nila antibiotik untuk menghindar mereka dari sakit. Nila juga diberi pestisida untuk mengobati kutu laut. Zat kimia seperti berikut yang buat ikan nila jadi beresiko untuk kesehatan kita.

karena banyak bahan kimia pada ikan nila bakal menyebabkan peradangan dan melemahkan sistem kekebalan tubuh. Hal semacam ini bisa pula tingkatkan kemungkinan alergi, asma, obesitas dan masalah metabolisme.

sumber: http://www.pusatmediaviral.com/2016/05/awas-berbahaya-inilah-akibat-terlalu.html
AWAS BERBAHAYA..!!! INILAH AKIBAT TERLALU SERING MENGKONSUMSI IKAN NILA ...!!! TOLONG DI BAGIKAN..!!! AWAS BERBAHAYA..!!! INILAH AKIBAT TERLALU SERING MENGKONSUMSI IKAN NILA ...!!! TOLONG DI BAGIKAN..!!! Reviewed by Unknown on 22.06 Rating: 5