SUNGGUH LUAR BIASA.....!!!! INI PIDATO RAMADHAN OBAMA YANG SINGGUNG TRUMP, LALU KALIAN AKAN MEMIHAK KAPADA SIAPA...????


Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada Ahad (5/6), mengemukakan harapan terbaiknya untuk Muslim di AS dan semua dunia menyambut Ramadhan.

Dalam pidatonya ia juga sempat menyinggung calon presiden Donald Trump dengan menyampaikan akan berdiri berbarengan masyarakat Muslim AS menolak bebrapa suara yang mencoba memecah belah.

 " Untuk beberapa orang, bulan ini adalah kesempatan untuk konsentrasi pada refleksi serta penambahan rohani, pengampunan, kesabaran serta ketahanan, welas kasih untuk mereka yang kurang mujur serta persatuan di masyarakat, " kata Obama dalam info tertulis seperti dilansir CBS News, Senin (6/6).

Obama menambahkan AS selama ini diberkahi dengan komunitas Muslim yang bermacam seperti bangsa itu sendiri. Ia mencatat Muslim mempunyai peran bermacam di AS dari mulai dokter, pengacara, seniman, guru, ilmuwan, organisator orang-orang, pegawai negeri sampai militer.

Lalu ia juga menyinggung pernyataan Donald Trump yang bakal melarang Muslim masuk AS. Tanpa ada menyebutkan segera nama, Obama menyampaikan bakal berdiri berbarengan komunitas Muslim menghadapi itu.

 " Saya berdiri tegak dengan orang-orang Muslim Amerika menampik beberapa nada yang berupaya memecah-belah kita atau membatasi kebebasan agama atau hak-hak sipil kita. Kita juga selalu terima imigran serta pengungsi ke negara kita, termasuk juga mereka yang Muslim, " katanya.

Dalam pernyataan Gedung Putih, Obama juga meminta nasib beberapa orang terlantar akibat konflik di Suriah atau tempat lain di perhatikan. Menurut dia sekarang ini mungkin saja banyak Muslim yang tidak bisa menikmati Ramadhan dengan semua kenyamanan di rumah mereka sendiri.

Biasanya di akhir Ramadhan, waktu perayaan Idul Fitri, Obama akan mengundang beberapa Muslim ke Gedung Putih untuk merayakannya.

Sementara itu Trump tetaplah pada pendiriannya berkenaan usulan melarang sesaat Muslim memasuki AS. Menurutnya, AS menghadapi permasalahan didalam negeri termasuk juga masalah terorisme Islam radikal. " Saya tidak bakal mundur. Dan itu larangan sementara. saya tidak berbicara permanen. Ini larangan sesaat. Kita mesti mencari tahu apa yang sedang berlangsung, " kata Trump

sumber: http://www.beritaislam24h.com/2016/06/ini-pidato-ramadhan-obama-yang-singgung.html
SUNGGUH LUAR BIASA.....!!!! INI PIDATO RAMADHAN OBAMA YANG SINGGUNG TRUMP, LALU KALIAN AKAN MEMIHAK KAPADA SIAPA...???? SUNGGUH LUAR BIASA.....!!!! INI PIDATO RAMADHAN OBAMA YANG SINGGUNG TRUMP, LALU KALIAN AKAN MEMIHAK KAPADA SIAPA...???? Reviewed by Unknown on 15.29 Rating: 5