SUNGGUH MENGEJUTKAN....!!! Pengemis ''Kaya'' Ini Punya Mobil Sedan dan Kartu Kredit


Seseorang pengemis kaya diamankan saat razia gelandangan serta pengemis di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

 " Waktu razia Sabtu (11/6/2016) sore tempo hari, ada pengemis yang sesudah di check nyatanya mempunyai mobil sedan, kartu ATM serta kartu kredit. Diluar itu ada juga beberapa pengemis yang lain yang terjaring, " kata Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kotawaringin Timur, Bima Ekawardhana di Sampit, Minggu (12/6/2016).

Pengemis kaya itu yaitu Arif Komady yang mengakui datang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pernyataan itu di dukung bukti mobil sedan miliknya yang memakai nomor polisi Kalimantan Selatan.

Arif serta dua pengemis yang lain terjaring waktu Unit Polisi Pamong Praja berbarengan Dinas Sosial Tenaga Kerja serta Transmigrasi Kotawaringin Timur lakukan razia di lokasi Taman Kota dan ikon kota Patung Jelawat.

Pada petugas, Arif mengakui datang ke Sampit bersama istri serta anaknya dengan maksud mengemis. Cacat fisik yang dideritanya jadi modal baginya mencari banyak duit memakai rasa iba para dermawan.

Tetapi siapa menganggap, Arif nyatanya bukanlah pengemis miskin yang memohon-minta untuk berjuang supaya tak kelaparan. Arif malah bisa disebutkan dapat dengan cara materi dengan bukti mobil, kartu ATM, dan kartu credit yang dipunyainya.

Memakai mobil sedannya, Arif mengakui dalam satu bulan paling akhir telah mengemis di sebagian kota seperti Kapuas, Palangka Raya, Kasongan, Kereng Pangi serta Sampit. Lihat keadaan badannya yang alami cacat, memanglah orang tak yakin kalau dia mempunyai serta dapat mengendarai mobil, tetapi fakta tak sekian.

Peristiwa ini kembali tunjukkan kenyataan kalau memanglah banyak orang yang jadikan mengemis sebagai pekerjaan. Tak sekali ini saja, beberapa waktu lalu petugas juga menjaring seseorang pengemis wanita yang mengantongi duit jutaan rupiah serta sejumlah sertifikat tanah.

 " Razia dikerjakan lantaran banyak laporan orang-orang yang terasa resah dengan semakin banyak gelandangan serta pengemis. Beberapa besar memanglah datang dari luar daerah, " kata Bima.

Bima mengimbau orang-orang tak memanjakan pengemis serta gelandangan dengan berikan mereka sumbangan. Ada banyak cara untuk menyalurkan sedekah yaitu lewat bebrapa instansi sosial resmi yang dapat dipertanggungjawabkan dan pas sasaran.

Beberapa pengemis yang terjaring, di beri arahan supaya tak mengulangi aksi itu. Setelah itu mereka dipulangkan ke daerah asal semasing. Tetapi spesial untuk Arif, petugas tak perlu ribet dikarenakan Arif dapat pulang menggunakan mobil sedannya.

sumber: http://www.beritaviral.org/2016/06/pengemis-kaya-ini-punya-mobil-sedan-dan.html
SUNGGUH MENGEJUTKAN....!!! Pengemis ''Kaya'' Ini Punya Mobil Sedan dan Kartu Kredit SUNGGUH MENGEJUTKAN....!!! Pengemis ''Kaya'' Ini Punya Mobil Sedan dan Kartu Kredit Reviewed by Unknown on 18.05 Rating: 5