WOOOOOOOOOOOOOOOOOWWW..........!!!!!! Ayam Ini Mempunyai Kaki Luar Biasa Kekar Bak 'Binaragawan' (Versi Ayam)


Sahabat netizen pernah membayangkan tak bila ayam nyatanya dapat memiliki otot kaki yang mengagumkan kekar? Ayam-ayam kekar dari Vietnam ini mungkin saja tak pernah anda pikirkan sebelumnya.

Di Vietnam, ada ayam yang begitu populer macamnya ayam Dong Tao. Ayam itu miliki kelebihan, kaki ayam jenis Dong Tao itu begitu tidak sama dari ayam umum. Dong Tao memiliki kaki yang besar serta kekar seperti kekarnya otot binaragawan.

Nyatanya tidak cuma " ceker kekar " nya saja yang disenangi.
Daging ayam type Dong Tao itu juga populer tambah lebih nikmat dibanding ayam umum. Umumnya cuma restoran-restoran bintang lima yang menghidangkan makanan daging ayam Dong Tao lantaran harga nya begitu mahal.

Tidak cuma orang Vietnam saja yang tertarik dengan ayam Dong Tao, orang dari luar Vietnam juga begitu kagum pada ayam itu. Salah nya ialah Pangeran dari Jepang, Pangeran Akishino. " Th. 2012 lantas, Pangeran Akishino berkunjung ke peternakan untuk melihat sendiri ayam Dong Tao. Sejak mulai waktu itu, ayam Dong Tao makin disukai serta populer diluar negeri, " papar Luu Minh Chinh, seorang distributor ayam Vietnam.

Harga 1 kg daging Dong Tao dapat menembus USD 17-19 (sekitaran Rp 226 ribu-Rp 253 ribu). Makin berotot kaki ayam Dong Tao, harga nya makin mahal. Harga satu ayam dapat meraih USD 238-286 (sekitaran Rp 3, 2 juta - Rp3, 8 juta).

Ada seseorang peternak ayam di kota Ho Chi Minh tidak ingin melepas sepasang ayam Dong Tao-nya jika ditawar dengan harga kurang dari USD 2500 (sekitar Rp 33 juta). Unik sekali ayamnya... ya.

sumber: http://www.suaranetizen.com/2015/11/ayam-ini-mempunyai-kaki-luar-biasa-kekar.html
WOOOOOOOOOOOOOOOOOWWW..........!!!!!! Ayam Ini Mempunyai Kaki Luar Biasa Kekar Bak 'Binaragawan' (Versi Ayam) WOOOOOOOOOOOOOOOOOWWW..........!!!!!! Ayam Ini Mempunyai Kaki Luar Biasa Kekar Bak 'Binaragawan' (Versi Ayam) Reviewed by Unknown on 02.48 Rating: 5