SUNGGUH BIRITA HEBOH.....!!!! Inilah Modus Terbaru Pom Bensin Mencuri Bensin Dari Pembeli (Juni 2016)


Pom Bensin di Jalan Raya Veteran, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, digerebek Senin 6 Juni 2016, digerebek aparat sebab lakukan kecurangan pada konsumen.

SPBU itu kurangi jumlah ukuran dari mesin dispenser BBM. Kejahatan itu terbongkar sesudah ketangkap basah oleh Tim Subdit Sumber Daya Lingkungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Beberapa pelaku yang juga melibatkan pengelola, memakai remote untuk mengendalikan dispenser SPBU. Bila lampu menyala berarti normal, sedangkan bila lampu mati bermakna tengah dicurangi.
Menyikapi hal tersebut, PT Pertamina (Persero) mengakui tak tahu modus kecurangan itu. Pihaknya menilainya, tehnik yang dilakukan itu adalah tindak kecurangan baru.

 " Hasil monitoring kami (di SPBU Rempoa), yang terakhir itu Mei akhirnya bagus. Tetapi, nyatanya dia memakai tehnologi, seperti apa yang di sampaikan pihak Kepolisian. Ini yaitu satu modus baru, serta ini input bagi kami untuk lakukan perbaikan, " tutur General Manager Marketing Operation

Region III PT Pertamina, Jumali di Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa 7 Juni 2016.
Karena masuk dalam modus kecurangan baru, Jumali mengaku, hingga sekarang ini pihaknya masihlah mesti mempelajari serta mencari solusi tentu untuk membongkar tindak kejahatan sama.

 " Ini cukup mutakhir, info Kepolisian memakai remote dari jarak jauh. Jadi, penelusuran kita empat kali sepanjang empat bln. itu akhirnya bagus. Berarti, mereka dapat mengatur waktu lakukan kontrol serta ini bakal jadi materi untuk kita bagaimana mengakali ini. Karena ini, tak dapat terlihat secara kasat mata, " tambahnya.
 
Terkait dengan aksi itu, Pertamina sudah lakukan langkah tegas dengan hentikan pendistribusian BBM, dan melakukan blok, hingga SPBU itu sudah berhenti beroperasi.
 " Terkait dengan hal itu, kami akan tidak mentolerir. Mulai kemarin, kami telah tak menyalurkan BBM di SPBU itu, kami blok penyalurannya serta tak beroperasi lagi, " kata Jumali.
Silahkan berikan ini supaya ada aksi riil serta razia ketat sebab kerugian masyarakat dari hal semacam ini begitu luar biasa.

sumber: http://www.medianusantara.net/2016/06/inilah-modus-terbaru-pom-bensin-mencuri.html
SUNGGUH BIRITA HEBOH.....!!!! Inilah Modus Terbaru Pom Bensin Mencuri Bensin Dari Pembeli (Juni 2016) SUNGGUH BIRITA HEBOH.....!!!! Inilah Modus Terbaru Pom Bensin Mencuri Bensin Dari Pembeli (Juni 2016) Reviewed by Unknown on 19.23 Rating: 5