AKHIRNYA TERUNGKAP!! Ini Penyebab Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia



Istri komedian Tukul Arwana Hj Susiana dengan kata lain Susi Similikiti diberitakan wafat pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. Menurut info yang mengedar di kelompok komedian, Susi mengembuskan nafas paling akhir selesai berjuang melawan penyakit asma.

 " Tuturnya ada kisah asma, tadi saya dengar demikian, " kata komedian Nunung salah seseorang rekan Tukul waktu dihubungi mass media, Selasa (23/8) malam.

Dalam jawaban secara singkat, Nunung juga menyampaikan kabar dianya tengah dalam perjalanan ke rumah duka. " Ini jalan ingin ke rumah duka, " tutupnya.

Seperti di ketahui, berita duka hampiri keluarga presenter nyentrik Tukul Arwana. Sang istri, Susiana dengan kata lain Susi Similikiti, dikabarkan wafat dunia pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Berita duka itu disampaikan pihak keluarga lewat pesan berantai di kalangan awak media.

 " Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. Susiana/Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18 : 00 WIB di RS. Brawijaya, Jakarta, " demikian bunyi pesan tersebut .

Sumber : http :// news-islampedia. blogspot. co. id/2016/08/akhirnya-terungkap-ini-penyebab. html
AKHIRNYA TERUNGKAP!! Ini Penyebab Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia AKHIRNYA TERUNGKAP!! Ini Penyebab Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Reviewed by Unknown on 08.38 Rating: 5