Dr.Zakir Naik Dianggap Terroris dan Alhamdulillah.....! Dr.Zakir Naik Dinyatakan Tidak Bersalah, Pembenci Islam Makin Meradang



Polisi Mumbai menilainya pendakwah Islam Zakir Naik tidak bersalah. Hal semacam ini menyusul tudingan bahwa ceramah Naik sudah menginzpirasi serangan teror di Dhaka, Bangladesh.

Dalam laporan pendahuluan, aparat memberikan indikasi bila content ceramah Naik obyektif serta tak berbentuk provokatif anti-Nasional. Menurut Hindustan Times, sumber polisi mengakui tidak menemu suatu hal yang dapat menjeratnya dengan pasal ujaran kebencian.

Lebih dari 20 polisi menyeleksi pidato serta ceramah Naik di umum. Petugas juga mengecek catatan kaki di Harmonan Media Pvt, lokasi editing Zakir's Peace TV berada.

Dalam investigasi itu, staf Harmony Media juga diinterogasi. " Tim polisi mendengarkan khutbah serta pidato dan semuanya content yang dikira menyebabkan keberatan itu ditulis sesudah mendengarkan transkrip, " tutur petugas polisi kepada Hindustan Times.

Terlebih dulu dalam serangan 1 Juli di Kafe Dhaka yang menewaskan 20 orang, surat berita Bangladesh Daily Star menyebutkan dua teroris adalah pengikut Zakir Naik.

Rohan salah seseorang teroris th. lantas pernah mengunggah cuplikan Zakir Naik di laman Facebook-nya yang meminta semuanya Muslim menjadi teroris. Naik sudah membantah hal tersebut .

sumber: http://hanyatauaja.blogspot.co.id/
Dr.Zakir Naik Dianggap Terroris dan Alhamdulillah.....! Dr.Zakir Naik Dinyatakan Tidak Bersalah, Pembenci Islam Makin Meradang Dr.Zakir Naik Dianggap Terroris dan Alhamdulillah.....! Dr.Zakir Naik Dinyatakan Tidak Bersalah, Pembenci Islam Makin Meradang Reviewed by Unknown on 08.24 Rating: 5