BACA DULU BARU KOMENTAR....!!! Wanita Ini Sebut Sanggul Lebih Syar’i Ketimbang Hijab, "SAYA BERJIHAD MELAWAN ARABISASI!!!"



Jejaring sosial di buat gaduh oleh postingan seseorang wanita setengah baya yang mendiskreditkan muslimah.

Dalam postingan itu, wanita yang bernama Emmy Hafild menyebutkan, “Aku bersanggul kalau ada upacara adat saja, namun bila ada yang menyampaikan bersanggul tidak sesuai dengan syariah, saya bakal berjihad menjaga sanggul, seperti saya berjihad mempertahankan kebaya sebagai baju muslimah Indonesia, ” tuturnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan, “Saya tidak mau nenek saya serta ibu saya yg bersanggul serta berkebaya serta adalah muslimah yang patuh dikatakan tak syariah. Saya berjihad melawan Arabisasi. ”

Sudah pasti tulisan itu menuai memprotes keras dari net citizen, “Maaf mba Emmy Hafild, saya sangka tak ada yang namanya Arabisasi, lantaran perintah hijab (tutup aurat) telah tertulis di kitab suci Al-Quran serta terang ditulis batasannya seperti apa, jadi bukanlah budaya arab yg kita tiru atau kita bawa2 ke Indonesia, itu segera perintah Allah sama seperti perintah sholat dll… namun semuanya kembali pada pada semasing individu untuk melakukan perintah Tuhan atau tak, ” catat Syifa Ahmad Ari dalam komentar status yang telah dibagi oleh 805 orang.

Allah sudah memerintahkan muslimah untuk menutupi auratnya dengan jilbab terang mempunyai maksud spesifik. Dia memberi panduan pada manusia kalau bakal ada satu golongan dari kaum wanita yang berpakaian–tetapi telanjang.

Dia menurunkan ayat yang diisi perintah harus pada muslimah untuk berjilbab. Dalam Al-qur’an surat Al-Ahzab ayat 59 Allah berfirman “wahai Nabi, katakanlah pada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang beriman, “hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke semua badan mereka. Yang sekian itu agar mereka lebih mudah dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. ”

Demikian juga dalam surat An Nuur ayat 31, “dan jangan sampai mereka menampakkan perhiasan mereka terkecuali yang biasa tampak…”

Ke dua ayat itu yaitu dalil yang jadikan landasan dalam Islam untuk menyeru pada para muslimah supaya segera tutup auratnya dengan cara totalitas serta tak memperlihatkannya terkecuali yang umum tampak dan terkecuali pada yang berhak untuk melihatnya.

sumber : http :// yesmuslim. blogspot. com
BACA DULU BARU KOMENTAR....!!! Wanita Ini Sebut Sanggul Lebih Syar’i Ketimbang Hijab, "SAYA BERJIHAD MELAWAN ARABISASI!!!" BACA DULU BARU KOMENTAR....!!! Wanita Ini Sebut Sanggul Lebih Syar’i Ketimbang Hijab, "SAYA BERJIHAD MELAWAN ARABISASI!!!" Reviewed by Unknown on 05.13 Rating: 5