BERITA VIRAL........!!! Jessica Resmi Di Vonis , Inilah Hasil Final Persidangan Selama Lebih 12 Jam!!!!,, BANTU SHARE



Sidang kasus pembunuhan dengan racun sianida pada Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini, mendatangkan para saksi dari kafe Olivier di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat.

Pada majelis hakim, salah satu pelayan kafe, Marlon Alex Napitupulu, mengakui hari itu lihat sedotan sudah ada di dalam gelas es kopi Vietnam diatas meja nomer 54 yang dipesan Jessica. Waktu itu, Mirna serta Hanie belum datang.

“Jadi ketika saya mengantar cocktail sudah teratur ada paper bag, kopi serta telah ada pipet di gelas kopi itu, tetapi belum tampak diminum. Sedotannya masih terbungkus, ” kata Marlon.

Marlon menjelaskan standar penyajian es kopi Vietnam di kafe Olivier. Pelayan dilarang memasukkan sedotan ke dalam gelas. Bahkan juga, proses pembuatan es kopi dikerjakan saat pemesan telah siap.

“Standarnya tak bisa pelayan lainnya masukan sedotan, terkecuali bila customer yang memasukkan, ” kata dia.

Namun, Marlon mengakui tidak tahu siapa pelayan yang sudah menghidangkan es kopi Vietnam. Pasalnya, saat itu dia cuma mengantarkan dua minuman cocktail pesanan Jessica.

“Tidak, saya tidak tahu. bukanlah bagian saya, ” kata Marlon.

Tidak lama sesudah semua pesanan datang, Mirna serta Hanie tiba di meja.

Mirna meninggal dunia selesai meneguk es kopi Vietnam bercampur zat sianida di kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/1/2016).

Waktu peristiwa berjalan, di meja yang sama, Mirna ditemani dua kawan, Jessica serta Hanie. Mereka adalah teman sekampus di Billy Blue College of Design, Sidney, Australia. Mereka lulus 2008.

Jessica di tangkap waktu berada di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (30/1/2016) sekitaran pukul 07. 45 WIB.

sumber: http://bantinhay80s.com/jessica-resmi-di-vonis-inilah-hasil-final-persidangan-selama-lebih-12-jam/?utm_source=tuong&utm_medium=tuong&utm_campaign=tuong
BERITA VIRAL........!!! Jessica Resmi Di Vonis , Inilah Hasil Final Persidangan Selama Lebih 12 Jam!!!!,, BANTU SHARE BERITA VIRAL........!!! Jessica Resmi Di Vonis , Inilah Hasil Final Persidangan Selama Lebih 12 Jam!!!!,, BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 10.24 Rating: 5