SIAPA YANG TIDAK KENAL DENGAN BOCAH INI..........!!! Sempat Kaya Raya, Begini Nasib Dukun Cilik Ponari Saat Ini,,, ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MENGETAHUINYA,,,,, BANTU SHARE



Tahun 2009, warga Jombang, Jawa Timur, digegerkan oleh bocah ajaib bernama Ponari. Dengan batu ajaibnya, Ponari diakui dapat menyembuhkan beragam jenis penyakit lewat cara mencelupkan batu itu ke air yang akan diminum oleh si pasien penyakit.

Sehari-harinya, ribuan orang antre untuk mendapatkan air dari Ponari. Banyak pasien sama-sama berdesakan bahkan juga hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Sesudah jadi terkenal serta banyak didatangi pasien, Ponari mendadak jadi kaya raya. Rumahnya yang dahulu berlantai tanah disulap jadi tempat tinggal besar berlantai keramik.

Kini, seiring waktu berjalan, pamor batu ajaib Ponari kian meredup. Ponari masihlah menerima pasien walau tidak menentu, antara 1 sampai 3 pasien saja. Setiap pasien yang datang, tak pernah di bandrol tarif, ada yang membayar Rp100 ribu, Rp150ribu, bahkan tidak sedikit ada juga yang hanya membayar Rp20 ribu.

sumber:http://www.money.id/video/v-money/sempat-kaya-raya-begini-nasib-dukun-cilik-ponari-saat-ini-160526a.html
SIAPA YANG TIDAK KENAL DENGAN BOCAH INI..........!!! Sempat Kaya Raya, Begini Nasib Dukun Cilik Ponari Saat Ini,,, ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MENGETAHUINYA,,,,, BANTU SHARE SIAPA YANG TIDAK KENAL DENGAN BOCAH INI..........!!! Sempat Kaya Raya, Begini Nasib Dukun Cilik Ponari Saat Ini,,, ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MENGETAHUINYA,,,,, BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 10.17 Rating: 5