HATI HATI DALAM BERBICARA....!!! (MULUTMU HARIMAUMU) Dikritik Karena Pegang Anjing, Gadis Pesantren Ini Skakmat Pengkritiknya.. BANTU SHARE



Hati-hati dalam mengkritik, sebab bisa jadi, kritikan atau hujatan yang anda tujukan memperoleh serangan balik mematikan dari orang yang anda kritik itu.
Seperti pengalaman Ridho Mandala ini. Dia bermaksud mengkritik rekannya di sosial media, Facebook lantaran menyentuh anjing. Ia jadi memperoleh serangan balik yang mak jleb dari cewek yang dikritiknya itu.
“Sekadar saran bila ingin megang anjing seenggaknya pakek sarung tangan. Serta bila bisa apa-apa yg tersentuh anjingnya dari kulit, kain dan lain-lain jika dapat disamak, ” catat Ridho mengomentari photo Mia.

Tak diduga respon Mia sungguh menohok. Dia mengungkapkan tingkah laku Ridho yang juga layak dikritik.

“Aku sekolah pesantren. Diam ajalah Ridho Mandala. Oke megang anjing haram loe juga kalau ingin megang cewe loe pake saja tuh sarung tangan. Udah halal apa? ” sambil mengunggah photo profil Ridho yang tampak memegang pipi pacarnya.
Mengenai yang najis dari anjing yaitu liur serta kotorannya. Bila terkena apa sajakah yang keluar dari lubang depan serta belakang anjing jadi untuk menghilangkan najis itu mesti dibasuh 7 kali, satu diantaranya memakai tanah.
Dalam literatur Islam, diceritakan ada seseorang wanita yang masuk surga cuma lantaran memberi minum anjing yang sedang sekarat.

Demikian halnya jika sehubungan dengan menyelamatkan nyawa hewan maupun manusia, dalam Islam, telah jadi satu keharusan yang tidak memerlukan perdebatan.

sumber: http://mediaherbalis77.blogspot.co.id/
HATI HATI DALAM BERBICARA....!!! (MULUTMU HARIMAUMU) Dikritik Karena Pegang Anjing, Gadis Pesantren Ini Skakmat Pengkritiknya.. BANTU SHARE HATI HATI DALAM BERBICARA....!!! (MULUTMU HARIMAUMU) Dikritik Karena Pegang Anjing, Gadis Pesantren Ini Skakmat Pengkritiknya.. BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 23.04 Rating: 5