BERITA Heboh.........!!! HUT RI 71 Waria-waria Cantik Berseragam SMA Ikut Gerak Jalan di Bali.. SILAHKAN SIMAK SELENGKAPNYA.. BANTU SHARE



Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal mengkalkulasi hari saja. Tetapi kemeriahannya telah merasa di sejumlah daerah di Tanah Air. Seperti lomba gerak jalan yang belum lama ini diadakan masyarakat Buleleng, Bali.

Lomba gerak jalan ini diikuti banyaknya peserta, salah satunya yang menarik perhatian yaitu regu dari SMAN 19 Wargas. Regu itu adalah grup peserta yang datang dari komunitas Waria serta Gay Singaraja (Wargas).

Seperti siswi-siswi SMA, beberapa waria itu mengenakan seragam putih abu-abu. Tampilan mereka di jalanan lokasi Singaraja tempo hari itu juga sontak ramai jadi perbincangan di sosial media. Dalam soal ini, partisipasi beberapa waria itu masihlah memetik beberapa pro serta kontra. Namun tidak sedikit juga netizen yang menganggapnya sebagai seru-seruan saja.
Situasi mendadak ramai waktu para waria cantik ini gerak jalan.

Suasana GOR Bhuana Patra Buleleng juga langsung mendadak riuh saat sekumpulan peserta lomba gerak jalan dewasa putri kenakan pakaian putih abu-abu tiba di lokasi start lomba itu. Aksi ini juga direkam di video serta menjadi viral didunia maya.

Video ini menampilkan gerakan lambat plus musik. Regu dari SMAN 19 Wargas Buleleng itu adalah regu yang terakhir dari 49 regu pengikut lomba.

Pemirsa yang memadati lokasi dimulainya lomba itu segera berebut untuk berfoto berbarengan mereka. Banyak juga, termasuk juga pemirsa wanita yang memberikan pujian pada tampilan mereka yang dikira cantik.


Sorakan dibarengi pujian banyak juga terdengar saat mereka mengawali start lomba gerak jalan. Pemirsa yang memadati ke dua segi garis start berebut untuk memfoto regu itu, sembari berteriak histeris.

SMAN 19 Wargas merupakan regu gerak jalan dari komune Waria serta Gay Singaraja (Wargas). Tampilan mereka cukup tidak sama dengan peserta yang lain serta selalu dinanti-nantikan masyarakat tiap-tiap tahunnya. Seseorang anggota Wargas, Elsa Jasmine mengakui bila kostum yang dipakai th. ini mempunyai arti tersendiri.

Lewat kostum seragam SMA itu mereka pingin mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS pada beberapa pelajar maka mereka dapat mengurangi pergaulan bebas.

sumber: http://www.satujam.com/
BERITA Heboh.........!!! HUT RI 71 Waria-waria Cantik Berseragam SMA Ikut Gerak Jalan di Bali.. SILAHKAN SIMAK SELENGKAPNYA.. BANTU SHARE BERITA Heboh.........!!! HUT RI 71 Waria-waria Cantik Berseragam SMA Ikut Gerak Jalan di Bali.. SILAHKAN SIMAK SELENGKAPNYA.. BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 00.22 Rating: 5