Heboh,,,,,,,,!!! Misteri Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ternyata ada Makna Mengerikan yang Baru Terungkap



Pascadinyatakannya pemimpin gerilyawan di Poso, Santoso dengan kata lain Abu Wardah, tewas, mengedar photo sesosok muka yang diklaim sebagai Santoso, yang paling diburu sampai kini.

Dalam photo itu terlihat seorang dimasukkan dalam kantong mayat berwarna kuning.
Tetapi yang dipertunjukkan cuma sosok muka yang mempunyai rambut panjang serta tahi lalat besar di tengah-tengah jidat tepatnya pada ke-2 alisnya.

Di photo itu, sosok Santoso terlihat kenakan pakaian hitam.
Tampak juga ke dua matanya tak tutup rapat. Bahkan juga mata kirinya terbuka lebih lebar di banding mata kanan.

Yang menarik, bibir Santoso tampak seperti terbuka, yang apabila dikaitkan dengan matanya, berkesan seakan-akan tersenyum.

Tetapi bibirnya yang terbuka sampai tampak beberapa barisan giginya itu, peluang juga karakter yang dikarenakan oleh bentuk gigi yang agak menonjol.


Apakah diakhir hayatnya Santoso serius tersenyum atau tak? Wallahualam.
Yang pasti, hal semacam itu segera jadi perbincangan hangat di sosial media. Account twitter @SlametMuslim mengingatkan umum supaya tidak gegabah bikin penilaian mengenai Santoso. Dia berujar : “Utk bbrp hr kedepan catet siapa yang : 1. memanggil santoso sbg " mujahidin”, 2. Menyebutkan kt " syahid”, 3. Menebarkan hoax dia tersenyum. ”
Ada juga yang menanggapinya dengan candaan. Seperti ditulis account @_ntap : “santoso wafat dengan tersenyum..

tinggal tungguin mayitnya wangi apa kaga.. ”
Account @iyutVB menyampaikan dunia Islam Berduka atas kematian Santoso. “Santoso wafat dengan tersenyum. Mukanya bersinar banget, akhi! Subhanallah!! Syahid!! ”
Perhatian Dunia

Disamping itu, diambil dari Tribunnews. com, berita tewasnya Abu Wardah dengan kata lain Santoso yang sering disebut sebagai " teroris ISIS paling beresiko " jadi pergunjingan dunia.
Beberapa media asing ramai memberitakan berkaitan kematian pemimpin Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Santoso.

Menurut media Singapura Straits Times, ini adalah ke-2 kalinya Indonesia hampir sukses menaklukkan pemimpin teroris itu.
Grup teroris Santoso ikut serta baku tembak, Senin (18/7/2016). Baku tembak berlangsung di Tambarana, Poso, melibatkan tim paduan prajurit TNI serta polisi, menyebabkan dua orang wafat dunia.

Satu diantara yang tewas disangka yaitu pemimpin grup MIT, Santoso.

Hal itu berdasar pada ciri fisik mempunyai tahi lalat di dahi, wajahnya tirus, serta kurus.
 " Serupa seperti tanda-tanda Santoso, " sekian kata Kapendam VII Wirabuana, Letkol Inf Alamsyah waktu dilakukan konfirmasi Tribun Timur.

Media Australia ABC News menyebutkan Kepolisian Indonesia tengah mengharapkan kalau satu dari dua korban tewas itu yaitu Santoso.

Sebab bila benar, jadi itu bakal jadi kesuksesan besar untuk otoritas Indonesia atas usaha anti-terorisme yang telah dikerjakan sampai kini.

Terlebih mengingat beberapa ribu pasukan serta tentara sudah dikerahkan untuk memburu pria yang dikatakan sebagai buronan paling utama Indonesia sepanjang lima th. ini.
Media Inggris Daily Mail mengatakan Santoso serta pengikutnya sudah menyuarakan sumpah setianya buat turut ISIS.

Hal semacam itu yang menjadikannya masuk dalam daftar teroris paling beresiko didunia yang di buat Amerika serikat.
Bahkan juga, beberapa muslim etnis Uighur di Tiongkok telah ada yang berhimpun dengan grup binaan Santoso itu.

Menurut media Filipina Rappler, ancaman ISIS di Asia Tenggara memanglah belum demikian besar, tetapi bisa punya potensi makin besar.

Disebutkan ancaman ISIS di Asia Tenggara sampai kini berpusat di Indonesia, negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.


Sumbet : kabarnetizen. com
Heboh,,,,,,,,!!! Misteri Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ternyata ada Makna Mengerikan yang Baru Terungkap Heboh,,,,,,,,!!! Misteri Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ternyata ada Makna Mengerikan yang Baru Terungkap Reviewed by Unknown on 20.52 Rating: 5