Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus......!!!, Jokowi Akui Yahudi Sebagai Agama Sah dan Ijinkan Berkembang di Indonesia,, setujukah kamu semua... bantu share



Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama Ferimeldi menegaskan kalau Pemerintah Indonesia mengaku keberadaan agama Yahudi di Indonesia dan bebas menjalankan ajaran agamanya.

“Pemerintah tidak hanya mengaku enam agama, namun juga agama-agama yang lain. Yang lain itu, seperti Yudaisme, dibiarkan apa adanya, ” ujar Ferimeldi, seperti dilansir Islamedia dari CNNIndonesia. com, Rabu (3/8/2016).

Walau memperoleh pengakuan kehadiran, pemeluk agama Yahudi akan tidak memperoleh service dari negara seperti yang diterima pemeluk agama Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Buddha, dan Konghucu.

Ferimeldi mengungkap kalau keberadaan agama ataupun aliran kepercayaan selain 6 agama resmi itu dilindungi dalam pasal 29 ayat 2 UUD 1945

“Sepuluh macam hak yang ditata konstitusi melalui Bab XA, juga melekat pada beberapa penganut Yudaisme. Hak itu mencakup hak hidup, hak ekonomi, sosial, serta politik” tegas Ferimeldi.

Ferimeldi juga menyatakan kalau pemerintah membiarkan peluang pada pemeluk agama Yahudi di Indonesia untuk bebas berkembang, dengan prasyarat tidak melanggar peraturan perundangan.
***
{لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا ال�'يَهُودَ وَالَّذِينَ أَش�'رَكُوا} المائدة : 82
Sebenarnya anda temui beberapa orang yang paling keras permusuhannya pada beberapa orang yang beriman adalah beberapa orang Yahudi serta beberapa orang musyrik. Al Ma”idah82

Tempo hari hari lagi th. Kemenag RI dimeriahkan dengan tarian (kemusyrikan) Bali dengan menginjak-injak sajadah. Saat ini Kemenag mengaku sahnya agama Yahudi.

Apakah Kemenangan yang disebut hadiah untuk umat Islam dengan cara sejarahnya, sampai diadakannya Kemenag tersebut terakhir di banding kementrian lain itu saat ini malah untuk menghadiahi Umat Islam berbentuk kepercayaan yang menurut ayat itu begitu memusuhi Islam?
Sebatas kilas balik, inilah berita yang pernah ramai soal tingkah Kemenag.


sumber : https :// www. nahimunkar. com
Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus......!!!, Jokowi Akui Yahudi Sebagai Agama Sah dan Ijinkan Berkembang di Indonesia,, setujukah kamu semua... bantu share Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus......!!!, Jokowi Akui Yahudi Sebagai Agama Sah dan Ijinkan Berkembang di Indonesia,, setujukah kamu semua... bantu share Reviewed by Unknown on 04.35 Rating: 5