DR. ZAKIR NAIK : JIKA NATAL TIBA, TANYAKAN HAL INI KEPADA UMAT KRISTEN,, SUNGGUH MENGEJUTKAN.... SIMAK SELENGKAPNYA DAN BANTU SHARE YA



Masuk minggu-minggu terakhir bulan Desember, umat Islam kembali tersibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan classic. Pertanyaan ini sebenarnya senantiasa nampak tiap-tiap tahunnya serta semestinya bukan hanya jadi hal yang membingungkan lagi untuk umat Muhammad ini. Pertanyaan itu yaitu bagaimana hukum mengatakan selamat natal pada umat kristiani.

Terutama di medsos mulai ramai bakal pembicaraan menyangkut hal semacam ini. Jadi, tak ada salahnya kita kembali membahas bagaimana hukum perkataan selamat natal. Dalam satu video di youtube seorang kristolog tenar yg tidak asing lagi untuk kita, Dr. Zakir Naik pernah mengulas masalah ini.

Video ini dipublish pada tanggal 3 Oktober 2015 serta telah dilihat 4562 kali. Potongan video berdurasi 2 : 23 menit ini berjudul “Can Muslim Say Merry Christmas? ”. Video dapat diliat di sini

Dalam pidatonya, Dr. Zakir mengatakan, “Beberapa bulan lagi akan tiba hari natal, umumnya muslim saat bertemu dengan kristiani mengatakan selamat natal. ” Sontak hal itu mengundang senyum beberapa hadirin, mungkin saja ada diantara hadirin yang masihlah melakukannya.

Dr. Zakir menambahkan dalam pidatonya kalau hal semacam itu sering dikerjakan atas dasar persahabatan. Da’i kelahiran 18 Oktober 1965 ini meneruskan kalau saat kita mengatakan selamat natal pada umat kristiani sesungguhnya itu yaitu pengakuan kalau Allah sudah melahirkan seseorang anak pada 25 Desember (Naudzubillah).

Kristolog kondang asal India ini kembali utamakan dengan nada keras kalau saat seorang menyampaikan selamat natal jadi sama juga itu yaitu ungkapan pernyataan serta kesaksian bahwa Allah melahirkan anak pada 25 Desember.

Dr. Zakir mengajak untuk mendakwahi mereka golongan kristiani bakal inti sesungguhnya ketuhanan Yesus. Ulama asal India ini mengatakan, “Jika Natal tiba, tanyakan saja mengapa Anda merayakan Natal. Jadi, mereka bakal mengatakan kalau ini yaitu kelahiran Yesus. Lalu tanyalah kembali, ’Siapa itu Yesus? ’, mereka bakal menjawab ‘Yesus itu tuhan yg Maha Kuasa. ’”


Saat mereka menjawab kalau Yesus itu tuhan, menurut Dr. Zakir Naik itulah saat yang pas untuk memulai dakwah pada mereka. Dakwah mengenai apa? Yakni dakwah menuntut ketuhanan Yesus. Dr Zakir Naik dengan lantang menyampaikan tak ada satupun pernyataan yang pasti di seluruh Alkitab kalau Yesus sendiri berkata saya yaitu tuhan serta sembahlah saya. Bahkan juga, beliau menantang bila ada seseorang kristiani saja dapat menunjukkan dibagian manapun dari Alkitab tersurat pernyataan terang kalau Yesus menyampaikan saya yaitu tuhan serta sembahlah saya, jadi Dr. Zakir siap masuk agama Kristen kala itu juga.

“Jika ada seseorang kristiani saja dapat perlihatkan saya dibagian manapun dari Alkitab, pernyataan yang pasti di semua Alkitab kalau Yesus menyampaikan saya yaitu tuhan serta sembahlah saya, jadi saya siap masuk Kristen, sederhana!!!. ” Tantang kristolog alumnus University of Mumbai ini.

Menjelang akhir pidatonya dalam potongan video itu, Dr Zakir menghimbau semua golongan muslimin untuk buang jauh-jauh rasa takut dalam berdakwah. Beliau menyampaikan kalau telah jadi kewajiban untuk muslim untuk mengemukakan firman Allah. Ia meneruskan kalau beberapa orang kristiani yang mengagumi akan dengan dianya serta banyak mengambil banyak pengetahuan serta faedah dari ceramah-ceramahnya. Oleh karenanya, tiap-tiap muslim semestinya tak berhenti menyuarakan dakwah islamiyah.

Rangkuman yang bisa kita ambillah dari potongan ceramah Dr. Zakir ini yaitu salah besar bila atas nama persahabatan atau atas basic yang lain kita mengatakan selamat natal kepada umat kristiani. Lantaran, saat kita mengemukakan selamat natal terhadap umat kristiani sesungguhnya itu yaitu pernyataan kalau Allah sudah melahirkan seseorang anak pada 25 Desember. Jadi, marilah jagalah aqidah serta iman kita di waktu banyak umat Islam yang lupa, marilah kita sebarkan risalah ini supaya makin banyak kaum muslimin yang tersadarkan. Wallahu a’lam bi shawab.

sumber: http://www.satujam.com/
DR. ZAKIR NAIK : JIKA NATAL TIBA, TANYAKAN HAL INI KEPADA UMAT KRISTEN,, SUNGGUH MENGEJUTKAN.... SIMAK SELENGKAPNYA DAN BANTU SHARE YA DR. ZAKIR NAIK : JIKA NATAL TIBA, TANYAKAN HAL INI KEPADA UMAT KRISTEN,, SUNGGUH MENGEJUTKAN.... SIMAK SELENGKAPNYA DAN BANTU SHARE YA Reviewed by Unknown on 04.41 Rating: 5