Menanti Istri Bersalin, Suami Dibawa Keruangan Oleh Dokter dan Suster Untuk Melakukan Ini... Parah!!



Menunggu lahiran jabang bayi yaitu hal paling membahagiakan didunia ini. Terutama bila istri terkasih memberi momongan bayi lelaki pertama yang diidam-idamkan. Diambil dari Shanghaiist, pria ini bernama Wang (29).

Kejadiannya tanggal 8 Agustus lalu di Rumah Sakit Shenyang.
Perasaan tegang serta khawatir tentang keadaan dari istri serta anaknya, begitu menyelimuti Wang kala itu.
Istrinya telah ada di ruangan persalinan sekitar 40 menit.
Wang masih setia menanti sambil beberapa harap cemas

Ruangan bersalin istrinya ini dekat dengan ruangan operasi bedah.
Ruangan operasi bedah itu bakal dipakai oleh seseorang pasien yang menderita ambeien.

Tengah dilanda cemas, datanglah perawat yang melambaikan tangan dari ruang operasi bedah itu, memanggilnya. Perawat itu terlihat jelas mempersilakannya masuk ke ruangan bedah.
 " Sementara aku tengah di luar, perawat melambaikan tangan di ruangan operasi, saya pikir kalau mungkin saja istri saya memerlukan sesuatu, jadi saya menghampiri perawat itu, " kata Wang kepada media lokal.

Sesampainya di ruangan operasi, perawat menyampaikan kalau dirinya mesti melepas celana dan berbaring di tempat tidur.
 " Waktu itu saya agak ragu, namun saya berpikir kalau ini untuk istri saya, jadi saya membuka celana, " lanjutnya.
Wang lalu berbaring ditempat tidur serta menunggu intruksi selanjutnya.
 " Saat saya berbaring, saya mendengar nada tangis bayi, saya menginginkan sekali melihat anak saya, tapi p4ntat saya sakit sekali dan tak dapat digerakkan, " katanya.

Wang kehilangan kesadaran serta tidak mengingat apa pun yang berlangsung.
Tanpa sadar dokter terlanjur melakukan bedah ambeien kepadanya.
Selesai operasi, ibu mertuanya pun dikabari oleh sang dokter kalau operasi bedah wasir yang dikerjakan sudah berhasil.

 " Saya tidak menandatangani pernyataan apa pun, mereka bahkan juga tak pernah meminta saya, " tuturnya.
Sesudah peristiwa itu Wang menuntut penjelasan pada dokter.
Rumah sakit mengaku kalau mereka sudah lakukan kesalahan serta menawarkan ganti rugi sebesar 5000 yuan (Rp 10jt) sebagai kompensasi.

Tetapi pihak rumah sakit bersikeras kalau Wang benar-benar mengidap ambeien di d#burny4. Oleh sebab tersebut tim dokter tetaplah mengopersainya.
Jadi dikira Wang malah memperoleh tiga keberuntungan ; penyakit ambeiennya hilang, memiliki anak, dan Wang tanpa ada mendapatkan uang.

Tetapi tidak satupun dari kita tahu secara tentu apa yang telah terjadi pada pantat Wang...
 
Sumber : http :// www. bagi. me/2016/08/menanti-istri-bersalin-suami-dibawa-ke. html
Menanti Istri Bersalin, Suami Dibawa Keruangan Oleh Dokter dan Suster Untuk Melakukan Ini... Parah!! Menanti Istri Bersalin, Suami Dibawa Keruangan Oleh Dokter dan Suster Untuk Melakukan Ini... Parah!! Reviewed by Unknown on 01.47 Rating: 5