SUBHANALLAH......!! (MENAKJUBKAN) Ternyata Ada Hubungan Erat Antara Ka’bah Dan Kiamat. TOLONG BANTU SHARE YA



" Ka’bah dan kiamat. Sebenarnya rumah yang pertama di bangun untuk manusia melaksanakan ibadah yaitu tempat tinggal yang di bakkah (makkah) yang diberkati serta jadi panduan untuk manusia. " (QS. Ali imran : 96)
SUBHANALLAH!! MENAKJUBKAN.. Ternyata Ada Hubungan Erat Pada Ka’bah Dan Kiamat

Kita mungkin pernah ajukan pertanyaan mengapa mesti solat menghadap kiblat, juga mengapa mesti ada beribadah thawaf, ini dapat sering jadi perenungan manusia, seperti ini :

1. Saat mendalami aturan tangan kanan (hukum agama), kalau putaran daya bila bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, jadi arah daya bakal naik ke atas bakal naik ke atas. Arah diperlihatkan arah 4 jari, serta arah ke atas diperlihatkan oleh arah jempol. Ini betul-betul satu peristiwa yang unik serta aneh.

2. Dengan gambar foto pola beribadah thawaf di mana bergerak dengan jalan berputar mesti berlawanan jarum jam, ini menimbulkan pertanyaan, mengapa tak bisa terbalik arah, searah jarum jam umpamanya.
 
3. Mengapa solat mesti menghadap kiblat, termasuk disarankan berdoa serta pemakaman menghadap kiblat

4. Mengapa solat di masjidil haram menurut hadist nilainya 100. 000 kali dari di tempat sendiri.
 
5. Singgasana tuhan ada di langit tertinggi

Perenungan Sintesa (pengetahuan umum)
 
1. Kekuatan solat serta doa dari individu atau jamaah semua dunia terkumpul mempunyai kekuatan supernatural serta terakumulasi di kabah setiap waktu, lantaran bumi berputar hingga solat dari semua dunia tak berhenti dalam 24 jam, contoh orang bandung solat dzuhur, sebagian menit lalu orang jakarta dzuhur, sebagian menit lalu serang dzuhur, lampung dan seterusnya. Belum usai dzuhur di india pakistan, di makasar sudah
mulai ashar dan sebagainya. Ketika dzuhur di jakarta di london sholat subuh dan sebagainya 24 jam setiap hari, minggu, bln., th. dan seterusnya.

2. Kekuatan yang terakumulasi, berlapis serta bertumpuk bakal diputar dengan generator beberapa orang yang bertawaf yang berputar dengan cara berlawanan arah jarum jam yang dikerjakan jamaah makah sekitarnya serta jamaah umroh/haji yang dalam 1 hari tak ditentukan waktunya seperti dalam video itu.

3. Maka menurut implikasi hukum aturan tangan kanan kalau daya yang terkumpul bakal diputar dengan tawaf serta akhirnya kumpulan daya tadi arahnya bakal ke atas menuju langit. Jadi sedikit
terjawab bahwa daya itu tak berhenti di kabah namun
semua naik ke langit. Sebagai satu cerobong yang di dari mulai kabah. Menuju langit mana atau koordinat mana itu masihlah belum nyampe fikiran saya. Yang pasti tentu tuhan sudah bikin saluran supaya solat serta doa berbentuk daya tadi supaya hingga ke hadirat nya. Jadi sepanjang 24 jam satu hari terpancar cerobong daya yang terfokus.

Kesimpulan
1. Solat dan doa, dipercaya bakal hingga ke langit menuju singgasana tuhan sepanjang penuhi kurang lebih kriteria uraian diatas dengan sintesa (paduan/ekstrasi) renungan hukum agama dan hukum alam, lantaran dua-duanya ciptaan tuhan juga. Jadi sebaiknya ilmuwan serta agamawan bersinergi/saling mensupport untuk meraih kemaslahatan yang lebih luas serta pemahaman agama yang dapat diterima lahir batin

2. Memantapkan kita dalam ibadah solat terutama serta menggiatkan diri selalu untuk online 24 jam dengan tuhan, hingga jiwa bakal senantiasa terja gak serta menghasilkan semua type kebaikan yang dilakukan dengan suka hati (iklas).

3. Terjawablah bila sholat itu tak menyembah batu (kabah) seperti yang dituduhkan golongan orientalis, namun memakai piranti alam untuk menjadikan satu daya solat serta doa untuk meraih tuhan dengan upaya alami manusia.

4. Tuhan maha pintar, maha besar serta maha segalanya.
Ini sebatas renungan serta analisis, mudah-mudahan saja dapat memotivasi kita serta para ahli untuk menyebabkan pemikiran, riset lebih dalam untuk lebih mempertebal keimanan serta jadi saksi kalau tuhan membuat semesta dengan penuh kesempurnaan tak dengan main-main (asal jadi) hingga semakin meyakini serta cinta pada tuhan yang maha esa. Mungkin saja renungan ini terlalu berlebih serta berfantasi, namun sekurang-kurangnya ini pendekatan yang dapat menjawab pertanyaan seperti diatas serta tak bertentangan dengan kitab suci serta hadist bahkan juga mendukungnya. Semoga bermanfaat. . .

Ramalan untuk memastikan kalau ka’bah serta kiamat cuma allah yang tahu :
1. Ka’bah akan hancur dengan sendirinya (terbukti dengan ditenggelamkannya satu pasukan yang akan menyerang ka’bah satu hari nanti).
2. Bila pusat bumi bergeser akan banyak kekacauan (seperti musim yg tidak mengetahui waktu).
3. Kiamat akan cepat terjadi bila sholat telah ditinggalkan.
4. Anda pasti juga pernah mendengar bila siapa yang meninggalkan sholat berarti telah merobohkan agama.

sumber: http://www.pusatmediaviral.com/
SUBHANALLAH......!! (MENAKJUBKAN) Ternyata Ada Hubungan Erat Antara Ka’bah Dan Kiamat. TOLONG BANTU SHARE YA SUBHANALLAH......!! (MENAKJUBKAN) Ternyata Ada Hubungan Erat Antara Ka’bah Dan Kiamat. TOLONG BANTU SHARE YA Reviewed by Unknown on 02.00 Rating: 5