NAUZUBILAHI,INZALIK....!!!! [KISAH NYATA] Jenazah yang Berubah Menjadi Babi Hutan,, UMMAT MUSLIM WAJIB BACA... SEMOGA YANG MEMBAGIKAN DI LANCARKAN REZEKINYA DAN DIPERBANYAK AMALAN SHOLEHNYA,,, AMINNNNNN



Kematian adalah satu kepastian yang pasti akan terjadi pada setiap makhluk ciptaan Allah SWT. Hingga ketika ajal menjemput kita tak dapat berlari, menghindar atau bahkan bersembunyi.

Meskipun kita belum siap menghadap illahi, masih bergelimang dosa, serta belum pernah bertaubat, tetapi saat sudah tiba masanya ajal bakal tetap menjemput tak peduli apa pun. Inilah yang dihadapi oleh lelaki ini, di mana kematian menjemputnya waktu ia dalam keadaan yang tidak siap.
Jenazahnya juga tiba-tiba beralih menjadi babi. Peristiwa ini bahkan juga disaksikan langsung oleh Rasulullah SAW. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari peristiwa nyata yang terjadi di saat Rasulullah SAW ini. Lantas seperti apa kisahnya? Berikut cerita selengkapnya.

Dalam satu kisah diceritakan bahwa suatu hari Rasulullah SAW sedang duduk berbarengan beberapa sahabat, lalu tiba-tiba datang seseorang pemuda Arab yang masuk ke dalam masjid sambil menangis. Lihat hal itu Rasulullah SAW juga bertanya, " Wahai orang muda, kenapa engkau menangis? "

Maka pemuda itu juga menjawab, " Ya Rasulullah, bapak saya telah meninggal dunia dan tidak ada kain kafan serta tak juga ada orang yang akan memandikannya. "

Mendengar perkataan pemuda itu, Rasulullah SAW juga memerintahkan Abu Bakar ra dan Umar ra ikuti pemuda itu untuk lihat masalahnya. Sehingga ke dua sahabat Nabi itu juga ikuti pemuda itu serta mendapati bapak pemuda itu sudah beralih menjadi babi hitam.

Sehingga keduanya juga kembali serta memberitahu Rasulullah SAW, " Ya Rasulullah, kami lihat jenazah bapak pemuda ini sudah berubah jadi babi hutan yang hitam. "

Mendengar pembicaraan ke dua sahabatnya itu, jadi Rasulullah SAW serta ke dua sahabatnya itu juga pergi ke rumah pemuda itu.

Lalu beliau juga berdoa pada Allah SWT, hingga mayat itu juga berubah jadi bentuk manusia semula. Lantas Rasulullah SAW serta ke dua sahabatnya itu menshalatkan jenazah itu.

Walau demikian waktu hendak dikebumikan, mendadak mayat itu kembali berubah jadi seperti babi hutan yang hitam. Hingga Rasulullah SAW juga bertanya ke pemuda itu, " Wahai orang muda, apa yang sudah dilakukan oleh ayahmu sewaktu dia didunia dulu? "

Maka berkatalah pemuda itu, " Sesungguhnya semasa hidupnya ayahku ini tidak mau mengerjakan shalat. " Mendengar pembicaraan pemuda itu, Rasulullah SAW juga bersabda, " Wahai beberapa sahabatku, lihatlah kondisi orang yang meninggalkan shalat. Kelak di hari kiamat ia akan dibangkitkan oleh Allah SWT seperti babi hutan yang hitam. "

Lalu dalam kisah lainnya, dikisahkan pada saat kepemimpinan Abu Bakar Ash-Shiddiq ra kalau ada seseorang lelaki yang meninggal dunia. Saat mereka bakal menshalatkan jenazah itu tiba-tiba kain kafannya bergerak.

Hingga mereka juga buka kain kafan itu, serta terkejutlah semuanya yang ada lantaran melihat ada seekor ular yang tengah membelit leher mayat itu seta mengonsumsi daging dan mengisap darahnya. Kebanyakan orang yang ada juga berusaha untuk membunuh ular itu.

Namun demikian, mendadak ular itu bicara seperti manusia. Ular itu berkata, " Laa ilaaha illallhu Muhammadu Rasulullah, kenapa anda sekalian akan membunuhku? Saya tidak berdosa dan aku tak bersalah. Allah SWT yang memerintahkan kepadaku supaya menyiksa jenazah ini sampai sampai hari kiamat nanti. " Lalu para sahabat juga bertanya, " Apa kesalahan yang sudah dikerjakan oleh jenazah ini? "

Jadi berkatalah ular itu, " Dia sudah melakukan kesalahan, salah satunya yaitu jika ia mendengar adzan, dia tidak mau datang untuk shalat berjamaah, ia tidak mau mengeluarkan zakat hartanya serta dia tidak mau dengarkan nasehat para ulama. Jadi inilah balasan untuk dia. "

Ke dua cerita ini hanya sedikit dari cerita berkenaan balasan dari Allah SWT pada orang-orang yang sengaja meninggalkan shalatnya, tanpa ada argumen yang dibenarkan. Serta kelak di akhirat orang-orang seperti ini bakal peroleh siksaan yang jauh lebih mengerikan dari pada siksaan yang ditampakkan Allah SWT di dunia.

sumber: http://www.perindusurga.com/2016/06/kisah-nyata-jenazah-yang-berubah.html
NAUZUBILAHI,INZALIK....!!!! [KISAH NYATA] Jenazah yang Berubah Menjadi Babi Hutan,, UMMAT MUSLIM WAJIB BACA... SEMOGA YANG MEMBAGIKAN DI LANCARKAN REZEKINYA DAN DIPERBANYAK AMALAN SHOLEHNYA,,, AMINNNNNN NAUZUBILAHI,INZALIK....!!!! [KISAH NYATA] Jenazah yang Berubah Menjadi Babi Hutan,, UMMAT MUSLIM WAJIB BACA... SEMOGA YANG MEMBAGIKAN DI LANCARKAN REZEKINYA DAN DIPERBANYAK AMALAN SHOLEHNYA,,, AMINNNNNN Reviewed by Unknown on 03.23 Rating: 5