Subhanallah..........!!!! Ternyata Begini Bentuk Rambut Nabi Muhammad saat Diperbesar Menggunakan Mikroskop..



Kementerian Agama Rusia pernah memamerkan koleksi rambut Nabi Muhammad Saw di Museum Crocus, Moskwa, Rusia, awal 2015 lalu.

Rambut nabi adalah koleksi Museum Makhachkala di Negara Sisi Dagestan, dekat perbatasan dengan Georgia.

Seperti apakah rambut Nabi Muhammad? Berikut fotonya :

museum-rusia-pamerkan-rambut-nabi-muhammad
Rambut Nabi Muhamamad disimpan didalam tabung kedap hawa seperti di bagian kiri atas supaya tidak gampang rusak.

Sepintas, rambut itu begitu tidak tebal hingga gampang diliat dengan detil. Apakah seperti rambut manusia pada umumnya? Ya, begitu serupa.

Bila diperbesar memakai mikroskop, seperti ini hasilnya :


Fisik Rasulullah Muhammad

Sosok Rasulullah SAW digambarkan oleh satu diantara istrinya Aisyah, sepupunya Ali bin Abi Thalib, beberapa sahabatnya, dan Abu Taufik orang paling akhir yang masihlah hidup yang saat itu pernah lihat sosoknya dengan cara segera, yaitu Muhammad mempunyai rambut ikal berwarna sedikit kemerahan terurai sampai bahu.

Kulit putih kemerah-merahan, muka cenderung bulat dengan mata hitam serta bulu mata panjang.
Tak berkumis serta berjanggut selama sekepalan telapak tangannya, tulang kepala besar serta bahu lebar. Berperawakan tengah dan atletis. Jemari tangan serta kaki tidak tipis serta lentik memanjang.

Langkahnya condong cepat serta tak pernah menancapkan ke dua telapak kaki dengan langkah yang cepat serta tentu. Muhammad dicirikan begitu unik oleh beberapa sahabatnya.

Muhammad digambarkan sebagai orang yang berkulit putih serta berjenggot hitam dengan uban.
Dalam hadis lain diterangkan tentang corak fisik Muhammad, yakni bertubuh tengah, kulitnya berwarna cerah tidak terlalu putih serta tak juga hitam, serta rambutnya agak berombak.

Saat Muhammad wafat, uban yang tumbuh di rambut serta janggutnya masihlah sedikit.

Ali memberikan kalau Muhammad mempunyai rambut lurus sedikit berombak, berpostur badan tak gemuk serta tidak terlalu besar, berperawak baik serta tegak.

Warna kulit cerah, matanya hitam dengan bulu mata yang panjang.
Persendian tulang yang kuat, dada, tangan, serta kakinya kekar.
Tak memiliki bulu yang tebal namun hanya tidak tebal dari dada hingga pusarnya.


Bila bicara dengan seorang, jadi ia bakal menghadapkan berwajah pada orang itu dengan penuh perhatian.
Diantara bahunya ada sinyal kenabian.
Muhammad orang yang baik hatinya serta paling jujur, orang yang paling dirindukan serta sebaik-baiknya keturunan.

Siapapun yang mendekati dan bergaul dengannya jadi bakal segera terasa terhormat, khidmat, menghormati serta mencintainya.
Hidungnya agak melengkung serta mengkilap bila terserang cahaya dan terlihat agak menonjol bila pertama kalinya melihatnya walau sebenarnya tak.

Berjanggut tidak tebal namun penuh rata sampai pipi.
Mulutya tengah, giginya putih cemerlang serta agak renggang. Pundaknya bagus serta kokoh, seperti dicor perak.

Anggota tubuh yang lain normal serta proporsional.
Dada serta pinggangnya seimbang dengan ukurannya.
Tulang belikatnya cukup lebar, bebrapa sisi badannya tak tertutup bulu lebat, bersih serta bersinar, terkecuali bulu halus yang tumbuh dari dada sampai pusar.

Lengan serta dada sisi atas berbulu, pergelangan tangannya cukup panjang, telapak tangannya agak lebar serta tangan serta kakinya berisi, jari-jari tangan serta kaki cukup langsing.

Bila jalan agak cenderung ke depan mengambil langkah dengan anggun dan jalan dengan cepat serta kerap lihat ke bawah daripada ke atas.
Bila bertemu dengan orang, jadi ia melihat orang itu dengan penuh perhatian serta tak pernah melototi seorang serta pandangannya menyejukkan.

Senantiasa jalan agak di belakang, lebih-lebih bila saat lakukan perjalanan jarak jauh serta ia senantiasa menegur orang lain terlebih dulu.
 Dari cerita Jabir bin Samurah meriwayatkan kalau Muhammad mempunyai mulut yang agak lebar, di matanya tampak juga garis-garis merahnya, dan tumitnya langsing.

Jabir (ra) juga meriwayatkan kalau ia berkesempatan lihat Muhammad dibawah cahaya rembulan, ia juga memerhatikan juga rembulan itu, baginya Muhammad lebih indah dari rembulan itu.

Abu Ishaq menyampaikan kalau, Bara’a bin Aazib pernah berkata, kalau rona Muhammad lebih serupa purnama yang cerah.
Abu Hurairah menyampaikan kalau Muhammad sangat rupawan, seperti dibuat dari perak.

Rambutnya condong berombak dan Abu Hurairah belum pernah lihat orang yang tambah baik serta lebih tampan dari Muhammad, rona mukanya secemerlang matahari serta tak pernah lihat orang yang secepatnya.

Seakan-akan tanah digulung oleh beberapa langkah Muhammad bila tengah berjalan
Disebutkan bila Abu Hurairah serta yang lain berupaya menyeimbangi jalannya Muhammad serta terlihat ia seperti jalan enjoy saja.
Jabir bin Abdullah menyampaikan Muhammad pernah bersabda kalau ia pernah melihat deskripsi mengenai beberapa nabi.

Salah satunya yaitu Musa berperawakan langsing seperti beberapa orang dari suku Shannah, serta lihat Isa yang menyerupai salah seseorang sahabatnya yang bernama Urwah bin Mas’ud, serta saat lihat Ibrahim disebutkan begitu serupa dengan dianya (Muhammad), lalu Muhammad juga menyampaikan kalau ia pernah lihat malaikat Jibril yang serupa dengan Dehya Kalbi.

Said al Jahiri menyampaikan kalau ia pernah mendengar Abu Taufik berkata kalau pada sekarang ini tak ada lagi orang yang masihlah hidup yang pernah lihat dengan cara segera Muhammad terkecuali dirinya sendiri, ia menyampaikan kalau Muhammad mempunyai roman muka begitu cerah serta perawakanna begitu baik.

Ibnu Abbas mengatakan kalau gigi depan Muhammad agak renggang tidaklah terlalu rapat andaikata bericara nampak putih bercahaya.

sumber: http://www.rofiqmedia.com/
Subhanallah..........!!!! Ternyata Begini Bentuk Rambut Nabi Muhammad saat Diperbesar Menggunakan Mikroskop.. Subhanallah..........!!!! Ternyata Begini Bentuk Rambut Nabi Muhammad saat Diperbesar Menggunakan Mikroskop.. Reviewed by Unknown on 06.04 Rating: 5