Ayah, Bunda.............!!!, Larang Anak Anda Menggunakan Sendal Ini !! Kalau Tidak Mau Anak Anda Seperti Ini,,, bantu share



Beberapa website kesehatan melaporkan kalau Tv Jerman telah menguji sandal dengan bahan ini serta akhirnya demikian mencengangkan. Sandal itu mengandung formamida, bahan kimia beracun serta berwujud karsinogenik yang dapat masuk ke tubuh lewat kulit. Bahan sandal ini sama dengan dengan bahan tikar puzzle yang juga sering dipakai di sebagian rumah.

Berbentuk murninya, formamida yaitu zat kimia yg tak berwarna serta kental, berbau amonia mudah, mudah larut di air serta mudah masuk tubuh melalui pernafasan atau penampakan kulit. Zat beracun itu ditambahkan selama system manufaktur buat untuk busa lebih lentur dan empuk.

Cobalah cium aromanya, dalam keadaan sandal masihlah baru aroma kimia akan tercium begitu menyengat.

Formamida yaitu zat berupa karsinogenik, karsinogen yaitu zat yang mengakibatkan penyakit kanker. Beberapa zat karsinogen mengakibatkan kanker dengan mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sebagian sel tubuh sampai mengganggu lebih dari satu sistem biologis.

Beberapa website kesehatan seperti Timefornaturalhealthcare, Healthylifevision serta Healthyfoodadvice menyimpulkan bahaya penggunaan sandal itu juga karena hidrokarbon aromatik polisiklik yang diketahui di dalamnya. Enam dari sepuluh sandal yang diuji diketahui mengandung senyawa di tingkat yang lebih tinggi. Disarankan, untuk orang yang terpaksa sekali menggunakan sandal memiliki resiko itu sebaiknya memakai kaus kaki.

Banyak orang-tua yang membelikan sendal seperti ini untuk anak-anaknya. Sayangi anak anda, pakaikan kaus kaki tiap-tiap menggunakankan sandal itu pada si kecil, atau tambah baik ditukar dengan sandal yang lebih terjamin keamanan bahannya

Sekianlah berita kesempatan ini ” Anak Anda Termasuk yang Menggunakan Sandal Seperti Ini ” mudah-mudahan dapat berikan manfaat serta menambahkan wawasan pada anda serta terima kasih atas kunjungan anda, Dan Janganlah lupa berikan info ini ya.


Sumber : http :// www. bintang-media. com/2016/08/ayah-bunda-pernah-melihat-sandal-ini. html? m=1
Ayah, Bunda.............!!!, Larang Anak Anda Menggunakan Sendal Ini !! Kalau Tidak Mau Anak Anda Seperti Ini,,, bantu share Ayah, Bunda.............!!!, Larang Anak Anda Menggunakan Sendal Ini !! Kalau Tidak Mau Anak Anda Seperti Ini,,, bantu share Reviewed by Unknown on 23.13 Rating: 5