BERITA MENGGEMPARKAN DUNIA.....!!!!! Jangankan China, Amerika Saja Berfikir 2X Untuk Tembak Pesawat RI. inilah Alasannya.



Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma Wieko Syofyan menyebutkan, sampai kini masalah di Perairan Natuna masih tetap diakukan lewat cara serius serta TNI selamanya hadapi banyak hal yang dapat berlangsung.

“Sebelumnya momen (di Natuna) itu telah yaitu perhatian sendiri, lebih-lebih pemerintah kita bila di Natuna itu untuk diberi perhatian serius. Kita janganlah terpancing, (persoalan) ini harusnya dihadapi sebijak mungkin, ” kata Wieko di MNC Plaza, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Wieko menjelaskan, pihaknya selalu siap siaga dalam hal ini, dengan sebagian persiapan. “Di mana juga apabila negara berlangsung gesekan satu aksi semakin lebih

itu. Apabila untuk asal menembak mustahil. Jangankan China, Amerika saja mikir-mikir apabila ingin tembak pesawat kita, ” jelasnya.

“Kita bakal turut kebijakan pemerintah, bila TNI ke Natuna sama seperti titik konsentrasi perbatasan bangun satu pendukung. Karena kita juga ada, namun dikoordinir oleh Mabes TNI, ” tandasnya.

Diawalnya, putusan ‎Mahkamah Arbitrase Internasional yang memenangkan Filipina atas sengketa Laut China Selatan‎ diakui bikin Indonesia lebih meyakini diri dalam menegakkan hukum pada kapal-kapal Cina yang masuk perairan Natuna atau Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE‎) Indonesia.

Namun Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengakui Indonesia bukanlah negara yg bersengketa dan sebagai nonclaimant state dalam sengketa perairan Laut China Selatan.

“Sebab nine dash line yang diklaim China, berdasarkan putusan arbitrase internasional itu, bertentangan dengan hukum laut internasional atau UNCLOS, ” tutur Fadli dalam info tertulisnya yang di terima Sindonews, Jumat 15 Juli 2016.

Sumber : log. palingseru. com
BERITA MENGGEMPARKAN DUNIA.....!!!!! Jangankan China, Amerika Saja Berfikir 2X Untuk Tembak Pesawat RI. inilah Alasannya. BERITA MENGGEMPARKAN DUNIA.....!!!!! Jangankan China, Amerika Saja Berfikir 2X Untuk Tembak Pesawat RI. inilah Alasannya. Reviewed by Unknown on 19.48 Rating: 5