Subhanallah.......!!! "MENCENGANGKAN", Lafadz "Laa Ilaaha Illallah" di Hijab Bunda Maria,BANTU SEBAR LUASKAN AGAR BANYAK YANG TAHU



Buku karya Hanum Rais, putri dari politikus Indonesia, Amin Rais yang berjudul 99 Cahaya Langit di Eropa menceritakan pengalaman hidupnya waktu tinggal di negeri Eropa. Waktu di Eropa, berbarengan suaminya dia menjelajahi Eropa serta segala berisi yang termasuk minoritas bagi umat Islam.

Dia mengaku kalau Eropa menyimpan sejuta misteri mengenai Islam. Hanum berbarengan rekannya, Fatma mempunyai rencana untuk menjelajahi Eropa untuk tahu jejak-jejak Islam. Hanum mengawali perjalanannya dari Andalusia, Spanyol hingga Istanbul, Turki, dan Paris.

Waktu di Paris, dia mengunjungi satu diantara museum paling besar di sana, museum Louvre. Museum ini menaruh benda bernilai punya Perancis, satu diantaranya lukisan asli Monalisa yang di buat oleh Leonardo de vinci.

Diluar itu, tersimpan juga lukisan bunda karya Ugolino yang berjudul " The Virgin Lukisan itu menggambarkan sosok Bunda Maria yang tengah menggendong Yesus waktu masih bayi.

Namun ada narasi yang bikin penonton tercengang pada ini yaitu mengenai hijab yang dipakai Bunda Maria. Pada hijab Bunda Maria ada tulisan Arab Pseudo Kufic yang bertuliskan " Laa Ilaaha Illallah ", yang mempunyai makna " Kalau tidak ada Tuhan terkecuali Allah. " Tulisan Arab Kufic itu berasal dari Timur Tengah. Hal semacam ini membuat Hanum makin yakin dengan agama Islam.

 " Museum Louvre, Pantheon, gereja Notre Dame hingga Les Invalides makin membuatku meyakini dengan agamaku. Islam dahulu pernah menajdi sumber sinar jelas benderang ketika Eropa diliputi era kegelapan, " seperti diambil merdeka. com, dari hanumrais. com, Senin (14/7).

Hanum juga bertanya bab hijab itu pada rekannya yang lebih mengetahui masalah perubahan Islam di Eropa. Menurut Marion, teman dekat Hanum yang berprofesi sebagai peneliti peradaban Islam Era Pertengahan Timur Tengah di kenal dengan ilmu pengetahuan, seni, dan budayanya.

Oleh karena itu, Eropa melancong ke Timur Tengah serta beli kain, permadani, lukisan, dan sebagainya. Di benda-benda tersebut ada tulisan tauhid seperti yang ada di hijab Bunda Maria dan akhirnya ditiru oleh orang-orang Eropa

Sumber : www. merdeka. com

Subhanallah.......!!! "MENCENGANGKAN", Lafadz "Laa Ilaaha Illallah" di Hijab Bunda Maria,BANTU SEBAR LUASKAN AGAR BANYAK YANG TAHU Subhanallah.......!!! "MENCENGANGKAN", Lafadz "Laa Ilaaha Illallah" di Hijab Bunda Maria,BANTU SEBAR LUASKAN AGAR BANYAK YANG TAHU Reviewed by Unknown on 08.30 Rating: 5