Terungkap.! Rahasia Bumbu Ayam Goreng KFC yang Lezat Itu Ternyata Menggunakan.. Membuat Semua Orang Terkejut



Siapa yang tidak tahu makanan cepat saji paling popular ini. Yap, KFC yang demikian popular dengan ayam goreng krispinya yang demikian nikmat. Tetapi tahukah anda, resep rahasia KFC kenyataannya sudah menyebar di Media Sosial loh!

Selama 86 tahun resep KFC di rahasiakam, media sosial di buat ramai setelah secarik kertas yang bertuliskan himpunan bumbu dimuat dalam Chicago Tribune. Pria bernama Joe Ledington (67) yang disebut sepupu Colonel Sanders sendirilah yang mengungkapkan resep itu.

Di ambil dari Indozone, Kendati Joe mengemukakan bila tulisan di kertas tidaklah tulisan tangan Colonel Sanders, tetapi ia mengakui bila 11 bahan itu betul-betul resep rahasia KFC.

Menanggapi timbulnya berita bila resep rahasianya bocor, pihak restoran KFC juga mulai bicara. Mereka memberikan bila resep itu tidak akurat. Terutama terlebih dulu juga kerap ada gosip di internet tentang resep rahasia ini.

Apabila anda ingin coba, itu resep yang ditulis itu :
1. 2/3 sdt (sendok teh) garam
2. 1/2 sdt thyme
3. 1/2 sdt basil
4. 1/3 sdt oregano
5. Satu sdt garam celery (campuran garam serta bubuk biji seledri)
6. Satu sdt lada hitam
7. Satu sdt mustard kering
8. Empat sdt bubuk paprika
9. Dua sdt bubuk bawang putih
10. Satu sdt bubuk jahe
11. Tiga sdt lada putih

Lantas, seluruhnya bumbu itu tinggal di campur dengan dua cup tepung putih. Wah,. Kelihatannya cukup mudah ya guys.. kita coba yuk membuatnya di rumah.

sumber : wajibbaca
Terungkap.! Rahasia Bumbu Ayam Goreng KFC yang Lezat Itu Ternyata Menggunakan.. Membuat Semua Orang Terkejut Terungkap.! Rahasia Bumbu Ayam Goreng KFC yang Lezat Itu Ternyata Menggunakan.. Membuat Semua Orang Terkejut Reviewed by Unknown on 04.18 Rating: 5