Terungkap sudah.....!!!!! Misteri Mengapa Makam Gembong Narkoba Freddy Budiman Berair,, sungguh mengejutkan.. silahkan baca dan bagikan ya



Gembong narkoba Freddy Budiman sudah dieksekusi mati oleh regu tembak di Nusa Kambangan, Jumat, 29 Juli 2016 dini hari. Sebelumnya wafat, Freddy mengatakan menginginkan dimakamkan di Surabaya, tanah kelahirannya.

Ditulis dari merdeka, Freddy tiba di rumah duka di Jalan Krembangan Baru 7 No 6A, Kecamatan Krembangan, Surabaya, sekitar jam 14. 15 WIB, di tanggal yang sama juga dengan kematiannya. Saat Jenazah yang dibawa mobil ambulans tiba, pengawalan ketat dari polisi, linmas, Satpol PP dan warga sekitar.

Kehadiran jenazah disambut beberapa pelayat, baik itu dari keluarga, kerabat dekat maupun warga sekitaran yang kenal Freddy Budiman semasa muda.

Setelah selesai disalatkan, jenazah Freddy Budiman ditandu serta dimasukan kembali dalam mobil untuk dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Mbah Ratu, Jalan Demak. TPU itu yaitu permintaan Freddy.
Ada peristiwa unik dan penuh misteri waktu jenazah Freddy tiba di area permakaman Mbah Ratu, Jalan Demak, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Mulai sejak siang, liang lahat Freddy senantiasa mengeluarkan air.

Petugas makam harus bekerja ekstra untuk kuras dan mengeluarkan air dari liang kubur, sebelum jenazah Freddy tiba. Liang kubur yang berukuran sekitaran panjang 2, 5 meter, lebar 1, 5 meter, tinggi 2 meter, keluarkan air hingga ketinggian 20 sampai 30 sentimeter.

Untuk mengurasnya, petugas gali makam menggunakan timba. Salah seseorang petugas makam, Sadimun menyampaikan bila tanah di sekitaran makam tengah lembab. Selain itu sekian hari paling akhir di daerah sekitar TPU diguyur hujan deras.

 " Iya apabila hujan tanah di sini (makam) jadi lembab dan saat digali mesti keluar air. Makanya, kita tadi mengurasnya waktu jenazah dekat makam, " terang Sadimun.

sumber: http://www.bintangpertanian.com/2016/08/terungkap-misteri-mengapa-makam-gembong.html
Terungkap sudah.....!!!!! Misteri Mengapa Makam Gembong Narkoba Freddy Budiman Berair,, sungguh mengejutkan.. silahkan baca dan bagikan ya Terungkap sudah.....!!!!! Misteri Mengapa Makam Gembong Narkoba Freddy Budiman Berair,, sungguh mengejutkan.. silahkan baca dan bagikan ya Reviewed by Unknown on 03.08 Rating: 5