TERUNGKAP SUDAH.....!!! Misteri Rp 140 Juta Terungkap, Ini Penjelasan Ayah Mirna,, KALIAN AKAN TERKEJUT SETELAH MENGETAHUINYA,,, SILAHKAN SIMAK DAN BANTU SHARE



Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, membuka seorang pria yang menyebutkan ada keterlibatan pihak Kafe Olivier dalam peristiwa tewasnya Mirna Salihin. Bahkan juga pria tersebut menuding barista Rangga menerima Rp 140 juta dari pembunuhan tersebut .

Pria itu di ketahui bernama Amir. Dia yaitu seorang wartawan, namun mengakui sebagai anggota kepolisian dari Mabes Polri. Amir kini mendekam sel tahanan Polda Metro Jaya setelah penyidik Subdit Jatanras menerima pesan dari Olivier.

Aksi Amir terbongkar setelah Manajer Kafe Olivier, Devi, menelepon kepolisian tentang keberadaan Amir di kafe itu.

 " Ini saat peristiwa, pada saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Devi telephone ke polisi. Bilang begini 'Pak ini ada orang ngaku dari Mabes. Apa benar? Lantaran di sini ada orang saya terima uang Rp 140 juta menurut dia', " ungkap Darmawan menirukan perkataan Devi, waktu didapati di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016), sebelum persidangan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Hasil penyelidikan pihak kepolisian, motif Amir menuding pihak kafe bersekongkol dalam kematian Mirna yaitu untuk memeras kafe itu. Tetapi pihak kafe tak gampang yakin serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

 " Pas di tangkap Jatanras, dia (Amir) katakan 'Enggak tuh. Saya hanya bercanda'. Dia bilang iseng, tidak ada uang, " kata Darmawan.

Walau demikian, polisi tak meneruskan proses hukum Amir. Karena dia belum terima uang dari korban yang jadi sasaran pemerasan.

 " Lantaran belum terima uang dari Olivier, ya tidak dapat (diproses). Namun telah dicatat (polisi), " tutur Darmawan.

Diluar itu, ia meyakini barista Rangga yang dituduh meracuni Mirna serta menerima Rp 140 juta tidak bersalah.

 " Dia (Amir) bikin ngarang-ngarang. Ini rekening Rangga. Dia tidak punya rekening lain. Ada enggak (saldo) 140 juta? " tanya Darmawan sembari menunjukkan foto copy rekening bank Rangga.

 " Ini buku tabungan dan KTP asli. Lihat ya, ini (miliki) Rangga. Bukan jin atau setan, " sambung Darmawan.

Sumber : Liputan6. com
TERUNGKAP SUDAH.....!!! Misteri Rp 140 Juta Terungkap, Ini Penjelasan Ayah Mirna,, KALIAN AKAN TERKEJUT SETELAH MENGETAHUINYA,,, SILAHKAN SIMAK DAN BANTU SHARE TERUNGKAP SUDAH.....!!! Misteri Rp 140 Juta Terungkap, Ini Penjelasan Ayah Mirna,, KALIAN AKAN TERKEJUT SETELAH MENGETAHUINYA,,, SILAHKAN SIMAK DAN BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 18.33 Rating: 5